Iklan VIP

Admin
Kamis, 25 Juli 2024, 10:51 WIB
Last Updated 2024-07-25T03:51:41Z

Polresta Barelang Terima Kunjungan Tim Wasops Patuh Seligi 2024 Polda Kepri

 

Polresta Barelang menerima Kunjungan Tim Wasops Patuh Seligi 2024 Polda Kepri


Clickindonesiainfo.id / Batam - Polresta Barelang – Polresta Barelang menerima kunjungan dari Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Patuh Seligi 2024 Itwasda Polda Kepri, Didampingi Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C Tamba dan Kasiwas Polres Iptu Puji Astuti, serta Seluruh perangkat Operasi Patuh Seligi 2024 menyambut Tim Wasops diruang Bagops pada Rabu (24/07/2024). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu melalui Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C Tamba menyampaikan bahwa Polresta Barelang telah melakukan persiapan matang untuk Operasi Patuh Seligi 2024, termasuk sosialisasi kepada masyarakat dan koordinasi dengan instansi terkait.


Kunjungan ini lanjutnya dilakukan untuk memastikan kesiapan dan pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2024 berjalan sesuai dengan prosedur dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.


“Kami menyambut baik kunjungan Tim Wasops dan siap menerima arahan serta evaluasi demi suksesnya Operasi Patuh Seligi 2024 di Polresta Barelang. Kesiapan kami tidak hanya dari sisi personel, tetapi juga sarana prasarana serta strategi operasional yang telah direncanakan dengan matang,"ujarnya.


Tim Wasops yang dipimpin oleh Kombes Pol Eko Budhi Purwono didampingi oleh AKP Parwit, Penata TK I Rakhmad Zeni Atmaka dan Briptu Irda Indahsari melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek pelaksanaan operasi, mulai dari administrasi, kesiapan personel di lapangan, hingga sarana prasarana pendukung.


Kunjungan yang dihadiri oleh para Kasatgas Ops Polresta Barelang yang terdiri dari 4 satgas ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab. Kasatgas dan personel diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala dan tantangan yang dihadapi di lapangan, serta mendapatkan solusi dan strategi yang tepat dari Tim Wasops.


Operasi Patuh Seligi 2024 masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Juli 2024 mendatang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya.


Dengan adanya pengawasan dan evaluasi dari Tim Wasops Polda Kepri ini, diharapkan pelaksanaan operasi dapat berjalan lebih efektif dan mencapai hasil yang optimal.(Darman)