Iklan VIP

Redaksi
Senin, 29 Juli 2024, 16:57 WIB
Last Updated 2024-07-29T09:57:27Z

Pelepasan Danpos Concong, menggunakan Kapal Laut menuju Tembilahan.


Suasana Haru tengah di rasakan di Kec. Concong dikarnakan Danpos Concong Pelda Sri Wahyono yang selama ini bertugas di Kec. Concong Telah Berakhir masa jabatannya di Karnakan Sudah Memasuki masa persiapan pensiun dari TNI AD, Minggu, (28/07/24)

pelepasan Danpos Concong dipelabuhan depan Kantor Polsek, oleh personel Polsek, Kecamata, dan beberapa warga "Terima Kasih Kepada Sri Wahyono yang Selama ini Telah Banyak membantu Kami menjadi lebih baik dan Setiap Pertemuan Pasti ada perpisahan kami di bilang sedih sangat sedih karna kehilangan sosok pemimpin yang tegas serta bertanggung jawab sekali lagi terima kasih kepada pak Sri Wahyono semua jasa mu akan selalu kami kenang ujar salah satu warga.


Acara yang diadakan dengan sangat sederhana tersebut tidak semata mata hanya acara perpisahan biasa tentunya beliau berpesan kepada Seluruh Aparatur PNS dan Honorer" Agar Selalu Bertanggung Jawab Dengan Tugasnya Masing-Masing kalian Harus Melayani Masyarakat dengan sepenuh hati dan Selalu Menajaga Kekompakan jangan sampai terpecah belah oleh orang luar. pungkasnya(HadiGus)