Iklan VIP

Redaksi
Senin, 29 Juli 2024, 13:47 WIB
Last Updated 2024-07-29T06:47:41Z

*Kepedulian Babinsa Terhadap Masyarakat*

Babinsa Serma Suhaidi peduli terhadap masyarakat disaat melintas dilaut dari Desa Tanjung Lajau mau menuju Desa Concong Dalam, dibatas laut antara Kecamatan Kuindra dan Kecamatan Concong.

Upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat senantiasa dilakukan Babinsa demi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, hal itu dilakukan oleh Babinsa Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Anak-anak muda yang hendak menuju ke Desa Concong Dalam dipertengahan perjalanan mesih perahunya mengalami kerusakan, pada Sabtu Sore 27/07/24


Pada momentum itu, Serma Suhaidi sedang melintasi laut dari Desa Tanjung Lajau Kec. Kuindra menuju Desa Concong Dalam Kec. Concong, ditengah laut terlihat dua motor perahu terombang-ambing, Babinsa melihat pompong tersebut lalu menghampiri Anak-anak muda tersebut, ternyata Anak Desa Binaan Babinsa wilayah Desa Concong Tengah yang selesai melaksanakan pertangingan futsal yang diselengarakan di Desa Concong Dalam.


Cerita dari Anak-anak muda tersebut 1 Motor perahu dari Desa Tanjung Lajau, hendak pulang ke Desa Concong Tengah, ditengah laut, mesin mengalami kerusakan ringan, sehingga menghubungi rekanan ya yang lagi berada di Desa Concong Dalam usai melaksanakan pertandingan futsal, untuk meminta bantuan, sehingga dijemput ditengah laut.


Babinsa Serma Suhaidi melihat motor perahu tidak berjalan, mendekatkan spead boad yang dibawa Babinsa, sembari menanyakan apa kendalanya.


Babinsa juga menginggatkan  para anak-anak muda jangan sungkan atau malu memanggil disaat melihat Babinsa melintas disepanjang sungai Concong dan Kuindra. pungkasnya(HadiGus)