Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 14 Juli 2024, 21:47 WIB
Last Updated 2024-07-14T14:48:36Z

DPD Pekat IB Kota Pekanbaru Lantik DPK Kecamatan 50 Bung



Pekanbaru, Clickindonesiainfo.id - Dewan Pimpinan Cabang Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPK PEKAT-IB) Kecamatan 50 yang berada dalam naungan Dewan Pimmpinan Daerah (DPD) PEKAT-IB Kota Pekanbaru melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Periode 2024 S/d 2029 diaula serba guna camat 50 Pekanbaru, yang dihadiri oleh kader PEKAT-IB Kota Pekanbaru beserta sayap perjuangan lainnya seperti, Srikandi PEKAT-IB, GM PEKAT-IB, LBH, dan BRIGADE, serta jajaran pengurus DPK beberapa kecamatan di Pekanbaru (13/07/ 2024).

Acara MUSCAB DPK kecamatan 50 dibuka langsung oleh M.Arif,S.H selaku ketua DPD PEKAT-IB Kita Pekanbaru, lalu dilanjutkan dengan forum sidang yang dipimpin oleh Septian Frandika (Pimpinan Sidang I), Ade Eka Putra (Pimpinan Sidang II), Muslim (Pimpinan Sidang III). Forum MUSCAB DPK 50 berjalan dengan kondusif hingga selesai dengan hasil terpilih dan ditetapkannya Risky Pranata sebagai ketua DPK PEKAT-IB Kecamatan 50 Kota Pekanbaru periode 2024 S/d 2029 secara aklamasi.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan serta ketua DPD PEKAT-IB Kota Pekanbaru M.Arif, S.H, telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai ketua DPK untuk memimpin PEKAT-IB Kecamatan 50, Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan juga saya berjanji akan menjaga nama baik PEKAT-IB serta mengibarkan bendera PEKAT-IB diseluruh elemen masyarakat kota pekanbaru terkhususnya dikecamatan 50, sekali lagi saya ucapkan terimakasih”. Ucap Risky Pranata Selaku Ketua terpilih DPK PEKAT-IB Kecamatan 50 Kota Pekanbaru.

Sekretaris PEKAT IB Arsyad Junaidi,S.H menyampaikan, “Kami sangat memberikan apresiasi kepada DPK Kecamatan 50 yang telah selesai melaksanakan MUSCAB DPK PEKAT-IB, dan kami sangat bangga dengan semangat seluruh jajaran DPK, terkhususnya DPK Kecamatan 50 yang tepat pada hari sabtu, 13 juli 2024 berhasil melaksanakan MUSCAB dengan suasana yang meriah dengan merangkul elemen masyarakat dikecamatan 50. Saya tekankan bahwa, DPK Kecamatan 50 ini adalah salah satu basis inti dari bagian DPD PEKAT-IB Kota Pekanbaru, dan Sekali lagi saya memberikan apresiasi atas suksesnya MUSCAB DPK Kecamatan 50 Kota Pekanbaru yang dikomandoi oleh ketua DPK Risky Pranata” Ucap Arsyad Junaidi,S.H sebagai Sekretaris DPD PEKAT-IB Kota Pekanbaru.

Agenda MUSCAB ini adalah bentuk komitmen M.Arif,S.H selaku ketua DPD PEKAT-IB Kota Pekanbaru dalam rangka melengkapi dan menyusun struktur jajaran pengurus DPK yang berada dibawah naungannya, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat di 15 Kecamatan kota pekanbaru dibawah payung organisasi kemasyarakatan (ORMAS) PEKAT-IB.
Ciput