Iklan VIP

Admin
Senin, 08 Juli 2024, 12:58 WIB
Last Updated 2024-07-08T05:58:53Z

Craine Bongkar Muat Tergelincir, Satu Orang Meninggal Dunia di Inhil



Clickindonesiainfo.id/ Inhil - Sebuah Craine bongkar muat kelapa milik PT. RSUP (Riau Sakti United Plantations) Pulau Burung tergelincir dan jatuh ke sungai dan mengakibatkan Operator meninggal dunia, Minggu (06/07/2024) sekira pukul 06.30 WIB. 

Peristiwa itu lantas viral di media sosial setelah dibagikan oleh Akun Facebook @Angga Dewa. Dalam postingan tersebut disertakan caption dan foto yang memperlihatkan Craine yang sudah di lumpur area pelabuhan PT RSUP Pulau Burung. 

"Ini poto insiden craine bongkar kelapa terjatuh di pt.rsup pulau burung inhil operator craine meninggal dunia klarifikasi insiden terjadi pkl 6.30 bukan malam hari semoga almarhum husnul khotimah keluarga yang di tinggal di beri ketabahan serta ikhlas dunia akhirat maaf tidak menampil kan poto korban private pt.rsup dan keluarga korban," tulis @Angga Dewa dalam postingannya. 

Kepala Bidang Hubungan Industrial (Kabid HI) Disnakertrans Inhil, Bazarudin menyebut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak PT RSUP Pulau Burung. 

"Korban telah dipulangkan ke kampung halamannya di Jawa oleh Pihak Perusahaan," ucapnya. 

Bazarudin juga memastikan pihak perusahaan tidak akan lepas tanggungjawab dan akan memberikan hak karyawannya. 

"Saat ini sedang kepengurusan kepulangan jenazah, sering berjalannya waktu akan dipenuhi segala haknya dan pihak perusahaan tidak akan lepas tanggungjawab," tutupnya.

(Mhd)