Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2024, 11:34 WIB
Last Updated 2024-07-06T04:35:25Z

Bantu Ratusan Anak, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Khitan Massal di Cabang Nganjuk



SURABAYA, Clickindonesiainfo.id - PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar khitan massal di Kantor Cabang Pegadaian Nganjuk, Jl. Supriyadi No.16, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024).

Muh Ariyadi Purwanto, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, menyatakan bahwa kegiatan khitan massal ini mencakup 12 wilayah kantor PT Pegadaian di seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, khitan massal juga telah dilakukan di kantor Pegadaian Kanwil XII Surabaya pada tanggal 26 Juni 2024 dengan 123 peserta. 

Untuk khitan massal di kantor Cabang Pegadaian Nganjuk kali ini, ada sekitar 50 peserta yang ikut serta.

“Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dan masyarakat meningkatkan kualitas hidup mereka, sejalan dengan TPB3, yaitu kehidupan sehat dan sejahtera, serta program pemerintah di Kementerian BUMN Program TJSL,” jelas Muh Ariyadi.

Dilain kesempatan, Cahyo Widodo Widiyatmoko selaku Pimpinan kantor Cabang Pegadaian Nganjuk, menambahkan bahwa para peserta khitan massal menerima bingkisan berupa kaos, souvenir, uang saku, dan goodybag. 

Peserta berasal dari warga kurang mampu di sekitar kantor Pegadaian, anak yatim, keluarga karyawan Pegadaian, serta keluarga rekanan dari kantor Cabang Pegadaian Nganjuk.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang berkontribusi melalui program khitan massal ini. Harapannya, masyarakat akan terus loyal dan selalu berkolaborasi dengan PT Pegadaian dalam mengEmaskan Indonesia,” pungkas Cahyo. (ari)