Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 27 Juli 2024, 15:34 WIB
Last Updated 2024-07-27T08:34:36Z

Babinsa Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi Hadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal Desa Concong Dalam


Clickindonesiaiinfo.id//Inhil - Bertempat di Lapangan Kantor Desa Concong Babinsa Koramil 04/Kdr menghadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal Desa Concong Dalam, Kec. Concong, Kab. Inhil, Sabtu (27/07/2024).


"Babinsa menyampaian Turnamen ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan bagi pengemar futsal di wilayah Kec. Concong dan semakin berkembang, salah satunya karena adanya turnamen-turnamen yang digelar,” ujarnya.


Dengan adanya turnamen ini, Babinsa Serma Suhaidi juga berharap dapat meningkatkan keharmonisan, sehingga dapat meningkatkan semangat bekerja di segala bidang, selamat bertanding,”tandasnya.


kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pencinta olahraga futsal dan melahirkan bibit-bibit atlit yang berpotensi dan berbakat,” katanya.


Serma Suhaidi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal tersebut, tak lupa Babinsa juga mengapresiasi panitia Pelaksana.


Hadir dalam kegiatan tersebut : Kepala Desa Concong Dalam Bpk. Fauzi, Babinsa Concong Tengah, Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi, Panitia pelaksana Bola Futsal HUT RI Ke-79 Bok. Abu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Peserta Turnamen


Dengan Rangkaian kegiatan : Tarian Melayu, Pembukaan, Sambutan ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal, Sambutan Kepala Desa Concong Dalam, dan dilanjutkan pembukaan, Do'a, Penutup.


Kegiatan Turnamen Bola Futsal dalam Rangka HUT RI Ke-78 yang diikuti 64 Tim dari berbagai daerah, 


Dan diawali pembukaan dengan tin Desa Panglima Raja vs Dusun Tanjung Raya, MA Desa Concong Tengan vs Junior Concong Dalam, semoga dengan permainan futsal ini, kita bisa saling bersilaturahmi antar atlit futsal. pungkas Serma Suhaidi.


(Hadigus)