Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 08 Juni 2024, 10:16 WIB
Last Updated 2024-06-08T03:18:22Z

Syukuran dan Launching Maestro Pers Indonesia ( MPI ) Korwil Pasuruan Berjalan Khidmat

Foto : Pengurus Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan 



PASURUAN, Clickindonesiainfo.id -  Suasana kegembiraan dan haru menyelimuti acara peluncuran Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan yang digelar di kediaman Ketua Umum H. Umar Wirohadi, S.H, M.H di Kantor Pusat Bertempatan di Blok Pesanggrahan RT/RW 01/01 No. 09, Desa Sekarputih Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Jum'at  (7/6/24). Berhasil menarik perhatian para pemangku kepentingan media serta masyarakat setempat.
Di kesempatan yang bahagia Ketua Umum Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan, H. Umar Wirohadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas yang diberikan dalam rangka menyambut dan memperkenalkan kehadiran Maestro Pers di wilayah Pasuruan,"Saya bersyukur atas launching nyan Maestro Pers Indonesia sebagai wadah media atau wartawan yang ada di Pasuruan dan Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah yang signifikan dalam perkembangan media lokal serta mewujudkan informasi yang berkualitas dan berimbang," Ujar Umar

Selain itu, Acara dihadiri para Pengurus jajaran korwil Pasuruan, walau tidak semua peserta yang hadir dikarenakan keterbatasan waktu dan tempat tidak membuat para pengurus itu patah semangat

" Walau seadanya dangn nasi tumpeng juga dimeriahkan dengan tradisi tumpengan, dimana seluruh anggota tim Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan berbagi hidangan khas Indonesia sebagai ungkapan syukur atas kesuksesan peluncuran ini.

Dalam kesempatan yang sama, M. Zaenal Abidin,  Ketua Korwil Pasuruan Maestro Pers Indonesia, menyatakan komitmennya dalam mendukung perkembangan media lokal. "Kami percaya bahwa keberadaan Maestro Pers di Pasuruan akan menjadi wadah yang menginspirasi dan memotivasi para insan pers untuk terus berkarya," tuturnya.

Acara peluncuran Maestro Pers Indonesia Korwil Pasuruan ini diakhiri dengan harapan bahwa kehadiran Maestro Pers Indonesia akan menjadi pilar utama dalam meningkatkan kualitas informasi dan membawa manfaat bagi masyarakat Pasuruan dan sekitarnya.(Jack)