Iklan VIP

Admin
Jumat, 14 Juni 2024, 20:32 WIB
Last Updated 2024-06-14T13:37:37Z

Pimpin Apel Khusus, Danlanal Yogyakarta Berikan Arahan Langsung




Clickindonesiainfo/ Yogyakarta - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Dilanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanal Yogyakarta dalam apel khusus yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan No.62 , Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jum'at (14/6/2024)


Pada arahanya Danlanal Yogyakarta kembali mengingatkan kepada seluruh Prajurit Lanal Yogyakarta untuk tetap waspada dan siap siaga menjelang libur bersama dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1445 H. 


"Personel yang melaksanakan dinas jaga untuk tetap sesuai prosedur dan konsignes penjagaan, laksanakan pengecekan secara periodik di seluruh Komplek Lanal Yogyakarta,” tegas Danlanal sebelum mengakhiri arahannya.


Disisi lain, Danlanal Yogyakarta mengucapkan terima kasih dan turut bangga atas prestasi kinerja Tim Second Fleet Quick Response (SFQR) Lanal Yogyakarta yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Benih Bening Lobster (BBL) dan menangkap terduga pelaku penyelundupan yang berlokasi di Desa Karangwuni, Kab. Kulonprogo, Prov. DI Yogyakarta.

(Kaperwil DIY).