Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024, 12:54 WIB
Last Updated 2024-06-23T05:55:30Z
MelawiNasionalPilkada 2024

Persiapan Pasangan KIF untuk Pilkada Melawi 2024



Melawi, Clickindonesiainfo.id - Dalam suasana santai ngopi bersama di salah satu warkop di Kota Nanga Pinoh, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, KLUISEN IIF USFAYADI atau yang akrab disapa KIF, melalui juru bicara mereka, Saudara Feru, membeberkan kesiapan mereka menjelang persaingan di Pilkada Melawi November 2024.

Duduk bersama para pendukung, pembicaraan mengalir tentang upaya yang telah dilakukan hingga saat ini serta harapan yang dibangun bersama untuk masa depan Melawi.

Saudara Feru menjelaskan bahwa telah terjadi komunikasi intens dengan beberapa partai politik yang diharapkan dapat mengusung pasangan KIF dalam kontestasi Pilkada.

Tanggapan positif dari sejumlah partai politik menjadi titik terang yang menerangi jalur politik KIF. "Kita saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik dan Alhamdulillah sejumlah partai politik sudah merespon dengan baik," ujar Feru antusias.

Dalam menunggu keputusan dari DPP partai yang telah diajak berkomunikasi, Saudara Feru menyampaikan harapannya agar semua relawan, media, simpatisan, dan masyarakat Melawi bersabar. "Mungkin kita akan ada kejutan, kita belum tau," tutur Feru, menyimpan harapan penuh misteri terhadap dinamika politik yang akan berlangsung.

Saudara Feru tidak lupa menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat dan para tokoh Melawi. "Terima kasih atas dukungan dan antusias masyarakat serta para tokoh masyarakat yang telah memberikan support kepada kita yang menginginkan adanya perubahan kepemimpinan di Melawi," tandasnya. 

Sentimen ini menggambarkan harapan besar yang dipegang oleh pasangan KIF dan pendukungnya terhadap perubahan yang positif dan masa depan yang cerah untuk Melawi.

Penulis: udoy