Iklan VIP

Redaksi
Senin, 24 Juni 2024, 16:38 WIB
Last Updated 2024-06-24T09:39:03Z

PERLUAS JARINGAN KELEMBAGAAN, PENGURUS ORMAS LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN NTB (LMPP) JALIN SILATURAHMI DENGAN CABANG.



Mataram, Clickindonesiainfo.id - Pengurus Laskar Merah Putih Perjuangan NTB(LMPP) Jalin Silaturahmi Antar Cabang di beberapa Kabupaten/Kota di NTB, Kopdar pengurus dan Anggota Lobar- 
Rizal (Panggilan akrab) selaku ketua Wilayah NTB,
24 Juni  2024, 15:00 Wita
Kopdar Pengurus wilayah NTB  yang diadakan di Rumah Pengurus Wilayah yaitu dirumahnya Panglima LMPP NTB  "SYAMSUDIN" Desa Buwun Mas daerah Sekotong Lobar NTB.

Pengurus wilayah dengan beberapa Puluhan anggota Cabang LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN NTB (LMPP), hadiri acara Kopdar sekaligus silaturrahmi antar pengurus cabang yang diadakan di rumah Pengurus/panglima NTB  didaerah Sekotong Kec.Sekotong tengah Lobar NTB,pada hari senin 24 Juni 2024.

Pada acara Pertemuan tersebut, sebanyak Puluhan Pengurus Cabang Laskar Merah Putih (LMPP) yang tersebar beberapa diwilayah Kabupaten Kota Nusa Tenggara Barat mengikuti kegiatan kopdar sekaligus Sillaturahmi tersebut.

Ketua LMPP NTB "Bang Rizal" (Panggilan Akrab) mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturrahmi ini akan terus kita adakan dan sekaligus sebagai perogram penguatan kelembagaan ditubuh organisasi LMPP NTB ini dan rutin dilaksanakan pada setiap acara pada tempat yang berbeda-beda. 

Kebetulan hari ini LMPP Lobar tepatnya didaerah sekotong ini menjadi tuan rumah. 


Dikatakan "Bang Rizal dan Bang Udin", adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengurus Wilayah dan Cabang Lobar .Selain itu juga untuk berdiskusi dan saling bertukar pikiran antar sesama pengurus dan anggota .

" Saya yakin, Para pengurus dan anghota Cabang yang hadir disini merupakan orang-orang pilihan terbaik, yang memikirkan bagaimana caranya organisasi LMPP ini  menjadi lebih baik kedepannya, dan menjadi citra baik di mata masyarakat " tandas "Rizal".

Untuk itu, kata "Rizal", kegiatan - kegiatan seperti ini perlu terus diadakan dan dikemas dengan hal yang positif. Seperti dalam kegiatan hari ini, selain berdiskusi juga diadakan Penyerahan ID anggota.

Disinggung soal politik,"Bang Rizal" menjelasakan bahwa sikap LMPP adalah independent, artinya tidak ada intervensi untuk penggiringan ke salah satu Partai dan Bacalon baik di Pilgub maupun di Pilbub.


" Kami siap menjadi garda terdepan dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini dengan menciptakan situasi aman kondusif, dalam mewujudkan pemilu yang jujur dan adil, sehingga menghasilkan pemimpin yang terbaik " pungkasnya.


Sementara itu, Panglima NTB  sekaligus Pengurus Wilayah NTB " Bang Udien (Panggilan Akrab) menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya lebih mempererat tali persaudaraan khususnya antar pengurus wikayah dan Cabang LMPP yang ada di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat ini.

" Banyak hal positif yang didapatkan dari kegiatan kopdar ini, kebersamaan dan kekompakan akan lebih terjalin erat dengan kegiatan ini " ujar bang dien sekotong.


"Bang Dien" berpendapat, organisasi merupakan suatu wadah pemersatu bangsa, jika semakin sering bertemu, maka akan semakin erat menjalin persaudaraan bersama.

" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus wilayah dan cabang LMPP NTB yang telah hadir dalam acara ini, dan seluruh warga setempat yang telah membantu  terselenggaranya kegiatan terbatas ini, semoga kita bisa tetap menjalin persaudaraan " ujar "bang Dien".(Jack)