Iklan VIP

Redaksi
Senin, 17 Juni 2024, 09:59 WIB
Last Updated 2024-06-17T03:04:27Z

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di mesjid Al-Muhtadin RW 08 sungai harapan sekupang

Clickindonesiainfo.id//Batam - Pelaksanaan pemotongan hewan qurban jamaah mesjid Al-Muhtadin perum putri furtana - perum pondok awal RW 08 Kel. Sungai harapan kec. Sekupang kota Batam, (17/06/2024).



Pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut berjumlah 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing dari jamaah warga RW 08 mesjid Al-Muhtadin.




Awak media ini berkesempatan mewawancarai ketua panitia qurban bapak Andi yang di dampingi ketua RW 08 Bapak tamran ramadhan dan ketua mesjid al-nuhtadin Bapak Zaini.


Ketua panitia Bapak Andi menyampai ke awak media, Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan pemotongan hewan qurban di lingkungan kami ini dgn jumlah 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing semoga untuk tahun-tahun berikut nya bisa lebih lagi, pungkas nya 


Lanjut pak Andi, insyaallah kita menyiapkan kan kopon kurang lebih 300 utk seluruh warga yang ada di lingkungan mesjid Al-Muhtadin dan semoga qorban ini berkah serta menjadi amal pahala bagi yang sudah menyumbang kan qurban nya di lingkungan kami ini, ucap nya.


"Di tempat yang sama ketua RW 08 Bapak tamran ramadhan mengatakan, Alhamdulillah qurban tahun ini bertambah dari tahun-tahun sblm nya semoga utk tahun kedepan nya lebih lagi itu harapan saya serta ucapan ribuan terima kasih saya ucap kan kpd seluruh warga dan jamaah RW 08 dan mesjid Al-Muhtadin yang telah membantu pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini, tutur nya.


Masih pak RW 08, harapan saya dgn meningkat nya qurban tahun ini bisa menjadi berkah buat kami semua yang ada di lingkungan RW 08 ini serta yang berqurban mendapat kan pahala dari Allah SWT, terakhir kami atas nama perangkat RW, RT dan pengurus mesjid Al -Muhtadin mengucap kan selamat hari raya idul adha 1445H MOHON MAAF LAHIR DAN BHATIN, tutup nya.


(HadiGus)