Iklan VIP

Sabtu, 15 Juni 2024, 13:17 WIB
Last Updated 2024-06-15T06:17:38Z

Humas Polres Melawi Ngopi Bareng Awak Media Kabupaten Melawi

Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.id
Polres Melawi Polda Kalbar - Humas Polres Melawi gelar ngopi bareng awak media Kabupaten Melawi. Di Kedai Lestari Desa Sidomulyo, Jumat (14/6) Malam. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas lomba Stapak Prubhan Polri yang akan datang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, juga membahas kegiatan pelatihan jurnalistik yang akan dipasilitasi oleh Kapolres Melawi.
Selama ngopi bareng, para peserta membahas pentingnya kegiatan-kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan antara polisi dan media. Dan juga membahas bagaimana pelatihan jurnalistik dapat membantu jurnalis untuk lebih memahami perspektif polisi dan menghasilkan liputan yang lebih adil dan objektif.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, Melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Melawi Aipda Arbain menyampaikan Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang lebih baik antara polres Melawi dan media di Kabupaten Melawi. 

"Dengan kegiatan-kegiatan ini diharapkan nantinya para peserta dapat mempelajari lebih banyak tentang peran penting yang dimainkan oleh polri dan media dalam membangun masyarakat yang aman dan adil" Ucap Arbain. 

"Apalagi kedepan kita ada agenda Pilkada yg mana butuh peran polri dan media untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif" Tambahnya. 

Sementara itu Syarif Hidayatullah yang dipilih sebagai ketua panitia dalam kegiatan pelatihan jurnalistik menyampaikan Terima kasih kepada Kapolres Melawi yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. 

"Terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah mau memfasilitasi kegiatan ini, yang mana kgiatan ini sangat bermanfaat untuk kami dari awak media" Sampainya. 

Sumber Berita : Humas(Arb)
Editor : Udoy
Publis : Deni A.K