Iklan VIP

Admin
Senin, 10 Juni 2024, 08:44 WIB
Last Updated 2024-06-10T01:44:49Z

Heboh Soal Sikap Calon Gubernur provinsi Riau Syamsuar Terhadap Wartawan




clickindonesiainfo.id/Pekanbaru, - Menyikapi sikap dan perlakuan dari Syamsuar terhadap Niat Baik salah seorang Wartawan yang ingin Mewawancarainya, justru dapat penghinaan keluar dari dalam mulutnya calon gubernur provinsi Riau, kota Pekanbaru.


Menurut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, sikap dan perlakuan dari mantan Gubernur Riau itu benar-benar murahan dan sangat merendahkan Martabat Profesi Pers.


Bila dicermati lagi, Wajah dan Ocehan Syamsuar telah terbukti Menghina salah seorang Wartawan yang ingin melakukan Wawancara.


Video Amatir yang sudah sempat Viral itu telah memberikan bukti, bahwa Sifat Asli Syamsuar telah terbongkar, yakni Benci dan Suka Menghina Para Wartawan.


Bayangkan saja, terlepas dari materi wawancaranya, mestinya Syamsuar memberikan Respon yang baik, tapi justru Nyinyir dan Mengoceh, seakan Wartawan tersebut tidak punya pendidikan.


Dalam Klip Video itu, mantan Bupati 2 Periode tersebut berlalu saja meninggalkan Wartawan dengan Mobil Mewahnya.


Bukan hanya sampai disitu saja, Syamsuar yang baru terpilih sebagai Anggota DPR RI dan kini berniat Mencalonkan kembali sebagai Gubernur Riau, ternyata terbukti ingin memancing Gelombang Perlawanan dari para Masyarakat, betapa dahsyatnya sifat asli Syamsuar, penuh dengan Kebencian dan Merendahkan seseorang.


Ketua KNPI provinsi Riau, yakni bapak Larsen Yunus yang di dampingi oleh Humas dari KNPI provinsi yang atas nama ADE HARIASANTI, bahwa seharusnya Drs H Syamsuar menyampaikan Permohonan Maafnya secara terbuka, terutama bagi keluarga besar Insan Pers.


Sampaikan saja Permohonan Maaf dari Pak Syamsuar. Jangan tunggu para insan pres dari Sabang sampai Merauke megutuk bapak Syamsuar, lebih cepat lebih baik bapak Syamsuar meminta maaf di depan publik.


Jangan karena bapak sudah besar, jadi sesuka hati dengan semua orang. Beliau itu Wartawan, yang turut membantu bapak menjadi Hebat sampai saat ini, tapi nyatanya apa?


Ketua KNPI provinsi Riau di dampingi oleh humas KNPI provinsi yakni Ade hariasanti yang sering di sapa dengan sebutan nama Adek Ciput tegaskan, agar semua pihak dapat menahan diri. Jangan sampai terpancing isu murahan ataupun hal-hal yang merugikan. Biarkan dulu kita Lihat Itikad baik dari Calon Gubernur Riau asal Partai Golkar itu.


(Ade Ciput)