Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 16 Juni 2024, 19:48 WIB
Last Updated 2024-06-16T12:48:50Z

Gebyar Seni Akhir Tahun TK AL Kautsar: Pesona AL Kautsar



Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Gebyar Seni Akhir Tahun TK AL Kautsar Kota Pasuruan telah berhasil menyihir kurang lebih 1000 undangan dengan berbagai pertunjukan yang mempesona. Acara ini diselenggarakan di GOR Untung Suropati Pasuruan pada Minggu, 16 Juni 2024, dengan tema "Pesona AL Kautsar". 

Kegiatan yang dikemas secara full entertainment ini menawarkan beragam atraksi, mulai dari tarian tradisional, pencak silat, fashion show, hingga drumband. Tak ketinggalan pula, penampilan spesial monitor LED dan lighting performance yang memukau setiap pasang mata sehingga tidak berkedip sepanjang acara. 

Kepala Sekolah TK AL Kautsar, Rini Kurniati S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak 

"Kami ucapkan Terima Kasih untuk Support.  Baik Materi, tenaga, pikiran dan doa. Acara ini tidak akan terselenggara dengan baik, jika tidak ada kerjasama yang baik semuanya," Pungkas rini 

Pertunjukan yang menampilkan ekspresi polos dan lucu dari anak-anak, tidak hanya memberikan hiburan namun juga menyemai semangat dan harapan untuk Indonesia Emas 2045. Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi antar Yayasan, pengajar, wali murid, serta mantan pendidik di TK AL Kautsar, menciptakan kesan mendalam dan memperkuat jaringan komunitas sekolah. 

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pasuruan, Adi Wibowo, S.T.P., M.Si., ini tidak hanya sukses menyuguhkan hiburan namun juga berhasil membuat penonton terlibat secara aktif. Tepuk tangan riuh dan semangat yang diberikan kepada anak-anak yang tampil, menambah meriah suasana. 

" Kami Mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan AL Kautsar Kota Pasuruan. Karena sudah membimbing anak-anak kami mulai pendidikan formal maupun non formal, terlebih pembentukan karakter,minat bakat dan juga akhlaq yang mulia, 

"Pertunjukan yang menampilkan kepolosan dan keluguan expresi anak-anak dalam membawakan peran dalam tari maupun hiburan lain nya.terserlip guratan wajah bahagia dan semangat yang tak padam.menimbulkan rasa semangat untuk menuju Indonesia Emas 2045 mendatang,"Ujar Wakil Walikota Ganteng Tersebut 

Event tahunan Gebyar Seni Akhir Tahun TK AL Kautsar ternyata juga mempunyai pengaruh positif bagi keluarga peserta didik dan komunitas sekolah. Selain menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan pengembangan minat anak, kegiatan ini juga menjadi momento special untuk mempererat silaturahmi antara Yayasan, pengajar, wali murid, dan mantan pendidik, sehingga tercipta suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan antara semua elemen sekolah.(87/Jack)