Iklan VIP

Admin
Jumat, 07 Juni 2024, 08:03 WIB
Last Updated 2024-06-07T01:06:18Z

Al-Hidayah Kota Jogja Sambut Kunjungan Al-Hidayah Kabupaten Kampar







Clickindonesiainfo.id/Yogyakarta (DIY), - Rombongan Al-Hidayah Kabupaten Kampar (Riau) berkunjung di Al-Hidayah Kota Jogja. Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Erni Haerani berjumlah 18 orang, didampingi oleh Revol Ketua DPD Golkar yang sekaligus Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar. Kamis (6/6/2024).


Dalam penerimaan rombongan, Agus Mulyono selaku Ketua DPD Golkar Kota Jogja didampingi oleh Wakil Ketua Al-Hidayah Provinsi DIY, Ketua KPPG Golkar Kota Jogja serta Pengurus Al-Hidayah Kota Jogja. 


Dalam sambutannya Agus Mulyono menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari rombongan Al-Hidayah Kabupaten Kampar Riau.


"Semoga kunjungan ini menjadikan tali silaturahmi sesama pengurus Al-Hidayah dapat terjalin dengan baik dan saling memberi masukan dan pengalaman diantara keduanya,"ujarnya.








Sementara itu Ibu Erni Haerani dalam sambutan perwakilan rombongan mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sudah rutin diadakan disetiap tahunnya, berkunjung ke pengurus Al-Hidayah di luar provinsi sebagai studi banding kegiatan dan pengalaman dalam berorganisasi.


"Anggaran yang digunakan dari dana aspirasi DPRD kabupaten Kampar Riau di setiap tahunnya,"jelasnya.


Hal yang senada juga disampaikan oleh Revol selaku pendamping Ibu-ibu jamaah Al- Hidayah kabupaten Kampar Riau, bahwa yang mendapatkan dana aspirasi dewan tidak hanya Al-Hidayah saja.


"Akan tetapi hasta karya yang lain juga diperjuangkan,"ujarnya.


Kemudian acara berakhir dengan ramah tamah, tukar menukar cinderamata dan foto bersama. 

(Kaperwil DIY).