Clickindonesiainfo.id//RUMBAI JAYA - Masyarakat mengapresiasi manajemen SPBU Rumbai Jaya yang bergerak cepat membenahi pelayanan yang dikeluhkan oleh warga. Saking seriusnya, pihak manajemen mengganti karyawan yang dinilai melakukan pelanggaran dalam bekerja.
"Saat saya mengsisi BBM baru-baru ini pelayanan sudah sangat baik. Kita bersyukur keluhan warga, apakah lewat media sosial ataupun disampaikan secara langsung didengar oleh pemilik SPBU," ujar Tokoh Agama Tembilahan DR H Ali Azhar. S Sos. MH, Jumat, 17 Mei 2024.
Sementara itu H Zainal pemilik SPBU Rumbai Jaya, mengucapkan terima kasih atas pengaduan warga terkait pelayanan. Ia sudah langsung turun membenahi pelayanan yang dikeluhkan oleh warga.
"Yang jelas sudah kita benahi. Karyawan yang melakukan pelanggaran ringan sudah kita ingatkan. Pelanggaran berat ada beberapa yang sudah mengundurkan diri," jawabnya.
Sebelumnya sempat viral terkait pelayanan SPBU Rumbai Jaya yang dituding buruk. Untuk mengisi BBM warga terpaksa harus mengantri sampai setengah jam. Ditambah tukang pelangsir minyak seperti punya sendiri, dan tidak ngantri langsung nyelonong saja.
"Masa iya bisa ngisi sendiri seenak mereka, mana kita yang ngantri merasa jengkel meliat tukang langsir tu mereka nggak ngantri langsung nyelonong gitu aja langsung ngisi minyak sendiri kan SPBU nya aneh," ujar salah seorang warga.
Masih menurutnya, Sedangkan petugas terkesan cuma melihat saja. "Serius tukang pom yang aku jumpa baru kali ini jumpa pom yang kaya gini, pokok nya SPBU rumbai SPBU Rumbai Jaya pelayanannya yang terburuk yang pernah aku jumpai," tambahnya.(Man)