Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024, 20:18 WIB
Last Updated 2024-05-14T13:26:17Z

Raih kemenangan adu finalti di turnamen bola kaki u 17, kontengen kec. Pulau burung Melaju ke babak berikut nya


Clickindonesiainfo. id-Dalam rangka Turnamen Indragiri Hilir Cup 2024 kejuaraan sepak bola U-17 tingkat pelajar antar kecamatan sekabupaten Indragiri Hilir yang baru dibuka senin 6 mei 2024 yang lalu oleh pj Bupati Inhil H.Herman. di stadiun Sungai Beringin Tembilahan. 



Dalam pertandingan hari ini Selasa 14 Mei 2024 keseblasan Pulau burung vs SMP 1 Tembilahan Hulu. 

Yang dimenangkan oleh tim kecamatan Pulau burung dengan adu penalti skor 5-4


Hadir dalam pertandingan ini Danramil 11 pulau burung Lettu Inf R. Ginting, Kapolsek pulau  burung IPTU Delni Atma Saputra, SH.,MH dan camat Pulau burung Supiansyah kepala desa dan tokoh masyarakat pulau burung. 


Menurut Manager tim yaitu saudara Adilan bahwa Persiapan latihan selama 1 minggu.dan pemain keseblasan kecamatan Masing -masing diambil dari sekolah yg ada dipulau burung. 


Tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet pemain Sepakbola yang nantinya dapat mewakili dan mengangkat nama Kabupaten Inhil pada Porda yang akan datang.


“Indragiri Hilir CUP Sepakbola U-17 tingkat pelajar tahun 2024 se-Kabupaten Indragiri Hilir merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh siswa / pelajar di Kab. Inhil untuk menunjukkan kemampuan dan bakat khususnya pada cabang olahraga Sepakbola sekaligus sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi.


Ditambahkan Kehadiran Danramil, Kapolsek dan Camat agar para pemain tambah semangat dan juga menunjukkan bahwa kami akan bahu membahu akan mengembangkan bakat olahraga khususnya sepak bola bagi anak muda di Kec. Pulau Burung.


Selanjutnya kami akan menghadapi kesebelasan dari Kec. Mandah, kami akan mempersiapkan team agar bermain lebih baik lagi.(Mhd)