Iklan VIP

Jumat, 31 Mei 2024, 17:57 WIB
Last Updated 2024-05-31T10:57:42Z

Polsek Nanga Pinoh Gelar Sosialisasi Bebas Narkoba di Desa Semadin Lengkong.


Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.id
POLRES MELAWI POLDA KALBAR - Polsek Nanga Pinoh menggelar sosialisasi bebas narkoba di Aula Kantor Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Kamis (30/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Desa Semadin Lengkong, antara lain Kades Semadin Lengkong, Sumri Sani, Sekdes Semadin Lengkong, Julius Kurnia, Kanit Bhinmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Dirhamsyah, serta narasumber Bripka Dady Setiady.SH. Turut hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Semadin Lengkong Bripka Ujiyanto, para Kadus, dan tokoh masyarakat setempat.

Bripka Dady Setiady.SH, selaku narasumber, memberikan penekanan tentang bahaya narkoba dan pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka serta diri sendiri agar tidak terlibat sebagai pengguna maupun pengedar narkoba. Dalam pemaparannya, beliau mengungkapkan dampak negatif yang ditimbulkan oleh narkoba terhadap individu, keluarga, dan masyarakat secara luas.

"Kita harus bersama-sama melawan peredaran narkoba. Orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pengawasan dan pemahaman kepada anak-anak tentang bahaya narkoba," ujar Bripka Dady Setiady.SH.

Kades Semadin Lengkong, Sumri Sani, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan berkomitmen untuk terus mendukung upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

Sekdes Semadin Lengkong, Julius Kurnia, menambahkan, "Kegiatan sosialisasi seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba untuk masa depan yang lebih baik." UCAPNYA.

Sosialisasi bebas narkoba ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nanga Pinoh dalam memerangi peredaran narkoba dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya, serta mendorong partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam upaya pencegahan.

Penulis : Humas Polres Melawi(Arb)
Published : ( DN)