Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2024, 09:58 WIB
Last Updated 2024-05-21T02:59:24Z

Polresta Barelang Raih Juara 1dan Tropi piala bergilir Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kepri Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.




Batam, Clickindonesiainfo.id Polresta Barelang - Kejuaraan  Tennis Lapangan Kapolda Kepri Cup Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 hari ini memasuki babak final bertempat di Lapangan Tennis polresta Barelang. Senin (20/05/2024)

Kegiatan di hadiri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sri Satyatama S.I.K.,M.H.,M.M.,HAN., 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto S.I.K., M.H, Waka Polresta Barelang Akbp Syafrudin Semidang Sakti S.I.K., M.H, Ketua Pelti Batam Toto Sumito, S.H serta Peserta Pertandingan Tenis Kapolda Kepri Cup.

Kejuaraan  Tennis Lapangan Kapolda Kepri Cup ini di ikuti oleh 8 Team yang ada di Provinsi Kepri yakni terdiri dari BTC Barelang Tim A, BTC barelang Tim B, STC Polda Kepri Tim A, STC Polda Kepri Tim B, IBTS Batam, PELTI Batam, DUTA 8 dan KDA Plus. 

“Pertandingan yang cukup seru dan menegangkan,” yang dimana dalam babak semifinal Tim Duta Plus meraih juara 4 berhak atas hadiah uang tunai sebesa Rp. 5 Juta serta piagam dan Tim Seligi B meraih juara 3 berhak atas hadiah medali  uang tunai sebesar Rp. 10 Juta serta piagam. 

Kemudian di babak final Tim Polresta Barelang A
berhasil meraih juara 1  mendapatkan hadiah tropi  piala bergilir , medali  dan  uang tunai pembinaan sebesar 20 Juta Rupiah, Dan Tim Seligi A berhasil meraih juara 2 dan menerima hadiah uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan perlombaan atau turnamen ini diadakan dalam rangka hari bhayangkara ke-78 dimana memperebutkan piala bergilir dan total uang tunai sebesar 50 Juta Rupiah, turnamen ini berlangsung 3 hari sejak tanggal 18 Mei 2024 sampai dengan hari ini tanggal 20 Mei 2024, yang di ikuti oleh 8 Team.

Jadi hari ini yang kita laksanakan yaitu perebutan juara 1, 2, 3 dengan hasil Juara 1 Tim Polresta Barelang A, juara 2 Tim Seligi A, Juara 3 Tim Seligi B dan Juara 4 diraih Tim Duta Plus. 

Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tennis yang ada di Prov. Kepri, kemudian untuk mencari bibit bibit pemain, ada juga beberapa pemain nasional yang ikut disini, perlombaan ini sekaligus untuk mengangkat moril maupun penampilan secara teknik dari pemain tersebut secara individu. 

Sehingga di harapkan dari pertandingan ini didapati bibit bibit pemain dari Kepri yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional. Terus kita gali, tingkatkan dan kita asah terus pemain tenis lapangan yang ada di kepri ini. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

(Darman)