Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024, 17:18 WIB
Last Updated 2024-05-15T10:18:31Z

Nama Akhmad Rosano Masuk Sebagai calon Terkuat dari Batam yang di Rekomendasikan Oleh Pengurus BPD KKSS Batam

Clickindonesiainfo.id//Batam - Jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepri ke-IV tahun 2024, Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Batam merekomendasikan tiga nama kandidat yang akan diusung pada Muswil 25 Mei mendatang di Tanjungpinang.


Ketiga nama tersebut, masing-masing Ketua BPD KKSS Kota Batam H Masrur Amin SH MH, Wakil Ketua KKSS Kota Batam Ahmad Rosano dan Penasehat BPD KKSS Kota Batam M Yunus Muda. 


Ketiga nama ini ditetapkan berdasarkan hasil rapat pengurus BPD KKSS Kota Batam pada Selasa (14/5/24) malam, di Dil Div Cafe Batam Centre, Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD KKSS Kota Batam, Masrur Amin.


Selama hampir 4 jam, rapat pengurus yang berlangsung alot, argumentatif dan visioner, namun tetap dalam suasana kekeluargaan tersebut, sempat muncul sejumlah nama tokoh yang akan diusung pada Muswil ke-IV KKSS Kepri, namun akhirnya mengerucut pada tiga nama sebagaimana keinginan bersama peserta rapat. 


"Saya terimakasih kepada seluruh saudaraku yang hadir di rapat ini, sesuai kesepakatan kita bersama, kita sepakat usung tiga nama dari Kota Batam untuk bersaing di Muswil BPW KKSS Kepri pada 25 Mei mendatang," ungkap Masrur Amin di akhir rapat. 


Dijelaskan pengacara senior Provinsi Kepri ini, bahwa munculnya rekomendasi nama kandidat dari BPD KKSS Kota Batam ini, karena menurutnya BPD KKSS Kota Batam punya tanggung jawab moral memastikan lahirnya kepempinan BPW KKSS Kepri kedepan yang lebih baik dari sebelumnya. 


"Kita punya tanggung jawab moral memastikan estafet kepemimpinan di BPW KKSS Kepri jatuh pada orang-orang yang tepat, orang punya kapasitas, punya managerial kepemimpinan dan punya konsep visioner yang diyakini mampu membawa masyarakat Sulawesi Selatan di Kepri ini menjadi lebih baik lagi," jelasnya.


Terakhir, Masrur Amin menegaskan bahwa BPD KKSS Kota Batam tidak hanya merekomendasikan tiga nama kandidat, namun KKSS Kota Batam siap mengawal suksesnya pelaksanaan Muswil ke-IV BPW KKSS Kepri. 



Ahmad Rosano, Mengaku Siap Mengemban Amanah Jadi Ketua KKSS Kepri


 Dalam suasana penuh haru dan semangat, Ahmad Rosano menyatakan kesiapannya untuk maju  sebagai kandidat ketua yang direkomendasikan dalam pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepri ke-IV tahun 2024, 


Dengan suara yang penuh tekad, Ahmad Rosano mengungkapkan perasaan terharunya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam rapat penting tersebut.


“Keputusan ini bukan hanya tantangan, tetapi juga amanah yang besar bagi saya,” ujar Rosano, seorang pemerhati kebijakan publik dan aktivis sosial di Provinsi Kepulauan Riau. 


“Saya menyatakan diri siap secara lahir dan batin untuk mengemban amanah ini sebaik mungkin.”, kata Rosano lagi


Dikenal akrab dengan sapaan pak Pres, beliau tidak hanya siap secara mental dan fisik, tetapi juga telah mempersiapkan visi dan misi yang solid untuk diterapkan jika terpilih memimpin paguyuban tersebut. 


"Visi dan misi yang dikembangkan dengan penuh pertimbangan dan kebijaksanaan, akan disampaikan kepada seluruh peserta Muswil, terutama kepada pemilik hak suara", jelas Rosano


Ia pun mengaku siap untuk mempresentasikan visi dan misi, diantaranya beradu konsep dan gagasan untuk kemajuan KKSS bersama,” tegas Rosano. 


“Siapapun yang nanti terpilih, kita serahkan sepenuhnya kepada pemilik hak suara.”


Dengan semangat yang membara dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Rosano berjanji akan berusaha tanpa lelah untuk membawa perubahan positif dan memajukan kepentingan KKSS di Provinsi Kepri. 


Tentunya semua anggota KKSS menantikan untuk melihat bagaimana visi dan misi beliau yang akan membentuk masa depan KKSS Kepri  dan memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat Kepri.


Selain itu, Ahmad Rosano juga mendapat dukungan dari Ketua Partai Politik, dan beberapa Ketua Ormas serta Ketua Paguyuban yang berada di Kepri. (*/Tim)