Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2024, 23:12 WIB
Last Updated 2024-05-18T16:12:57Z

Mantap...Pertandingan Persahabatan Antara Pers dengan Kapolsek Sekupang Berjalan Meriah

 *Sabtu, 18 Mei 2024* 


Polresta Barelang - Sekupang - Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM tunjukkan kebolehannya bermain gaple bersama Insan Pers di Turnamen Bhayangkara Sekupang Cup Road To Kapolda Kepri Cup, Kompetisi itu berlangsung di Pujasera Warjok Tiban Raya Lestari Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Sabtu (18/05).


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM berpasangan dengan Aipda Agus Handoyo melawan perwakilan Media Rico dengan Dede.


Pertandingan itu merupakan babak eksebisi alias eksekutif game yaitu sebagai acara hiburan di kompetisi itu. Namun Kapolsek Sekupang harus mengakui keunggulan Perwakilan media yang berhasil mengalahkannya. 


Diketahui Turnamen Domino merupakan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang mulai sudah berlangsung satu minggu.


Kapolsek Sekupang Benhur Gultom, SE, M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Peserta yang ikut serta adalah warga Kecamatan Sekupang. 


“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian setempat, khususnya Polsek Sekupang,” Tutup Kompol Benhur Gultom.


(HadiGus)