Iklan VIP

Jumat, 31 Mei 2024, 10:51 WIB
Last Updated 2024-05-31T03:51:20Z
Polres Melawi

Kapolsek Belimbing Sosialisasikan Kamtibmas di Desa Nusa Kenyikap**Iptu Samuji Sambang Desa Nusa Kenyikap Untuk Memperkenalkan Diri.








Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.id
POLRES MELAWI POLDA KALBAR  Kapolsek Belimbing, Iptu Samuji, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Desa Nusa Kenyikap, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi. Kamis (30/5). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Belimbing sendiri, bersama dengan Ps. Kanit Reskrim Aipda Adi Ari Susanto, S.A.P, S.H., Ps. Kanit Provos Bripka Julius N. Laa, dan Ps. Kanit Binmas Bripka Yoseph Siwi.
Dalam sambang tersebut, rombongan Polsek Belimbing diterima oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, antara lain Ketua BPD Desa Nusa Kenyikap, Anen, Sekdes Nusa Kenyikap Jiah, Kasi Pem Desa Nusa Kenyikap Brian, dan Kadus Nusa Kenyikap M. Midang.
Kapolsek Belimbing memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di wilayah tersebut. Selain itu, ia juga memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Himbauan tersebut mencakup larangan terhadap praktik perjudian, aktivitas pertambangan emas tanpa izin, serta sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Saya sebagai Kapolsek Belimbing yang baru, ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di Desa Nusa Kenyikap tetap terjaga. Kita harus bersama-sama mencegah berbagai kegiatan yang merugikan masyarakat dan lingkungan," ujar Iptu Samuji.

Dia juga berharap agar pesan-pesan tersebut dapat disosialisasikan lebih lanjut kepada seluruh warga di Desa Nusa Kenyikap demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan baik dari para tokoh masyarakat, yang berjanji untuk mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Penulis : Humas Polres Melawi(Arb).
Published : Deni A.k