Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 24 Mei 2024, 19:58 WIB
Last Updated 2024-05-24T12:58:59Z

Gabungan LSM di Lombok Tengah Akan Gelar Aksi Demo Besar - Besaran




Lombok Tengah, Clickindonesiainfo.id - Gabungan LSM/Ormas/OKP yang tergabung dalam Aliansi NGO Provinsi NTB kirim surat pemberitahuan aksi demontrasi di Mapolres Lombok Tengah pada hari jum'at tanggal 24 Mei 2024. 


Aksi tersebut akan di laksanakan secara besar - besaran pada hari senin tanggal 27 mei 2024 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lombok Tengah untuk menindaklanjuti aksi hearing sebelumnya yang sampai saat ini tidak ada kepastian jawaban dan tidak ada penyelesaian. 


Informasi yang dihimpun media ini bahwa jumlah peserta aksi akan mencapai ribuan orang karena akan di ikuti oleh puluhan lembaga besar di Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Alus Darmiah bertindak sebagai Koordinator Umum sedangkan El-Jalaludin, Lalu Subadri, Dian Siswadi, Rusman khair dan Lalu Radiyan Sambi bertindak sebagai Koordinator Lapangan. 

Salah satu tuntutan masa aksi mendatang yaitu agar BPJS Ketenagakerjaan bertanggungjawab penuh atas perbuatannya yang menyebabkan Ketua Umum Sasaka Nusantara "Lalu Ibnu Hajar" selaku anggota Aliansi NGO dan salah seorang rekannya mendekam di sel Mapolres Lombok Tengah. (red)