Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 17 Mei 2024, 09:19 WIB
Last Updated 2024-05-17T02:19:15Z

Danpos Concong Pelda Sri Wahyono memberi Motivasi Tim Sepak Bola Binaannya

Clickindonesiainfo.id//Inhil - Danpos Concong Koramil 04/Kdr Pelda Sri Wahyono dan Babinsa Concong Tengah Serma Suhaidi mendampingi tim sepak bola wilayah binaan yang saat ini baru selesai melaksanakan pertandingan babak pertama, Kamis 16/05/2024.


memberikan arahan terhadap para pemain agar selalu menempel kepada lawan, agar tidak ada celah untuk menyerang, Danpos Concong selaku pendamping dalam giat tersebut memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.



Pelda Sri Wahyono mengatakan sebagai aparatur Komando kewilayahan, khususnya masyarakat di wilayaj binaannya, kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.


Menurutnya, kegiatan pertandingan sepakbola Bupati Cup 2024 ini yang diadakan oleh Pj. Bupati Inhil Bapak

 H. Herman, saat ini Kec. Concong vs Kec. Gas


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda di desa binaan dalam berolahraga. Diharapkan agar dalam pertandingan dibabak kedua ini berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif," ujarnya.


Sumber berita (Serma Suhaidi).

Wartawan (HadiGus)