Iklan VIP

Redaksi
Senin, 27 Mei 2024, 15:19 WIB
Last Updated 2024-05-27T08:19:06Z

Buk Ida memang beda, semakin Di "Serang", Semakin Disayang.



Pekanbaru, --  Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024 -2029 Ida Yulita Susanti, yang juga sekaligus Anggota DPRD kota Pekanbaru, priode 2019 - 2024.

Saat ini, elektabilitas dan popularitas Buk ida sebagai Calon walikota Pekanbaru semakin meningkat. Hampir di semua survei  Lembaga  & masyarakat selalu menempatkan Buk ida di posisi dua besar tertinggi.


Ketegasan dan keberanian buk ida yang sudah terbukti selama ini, menjadi sumber ketakutan mereka. Sehingga berbagai cara dipakai untuk menghancurkan nama baik Buk Ida..


 ide dan gagasan Buk Ida tak mampu dilawan, lawan politik kemudian membuat berita dan isu-isu fitnah, yang tujuannya adalah merusak nama baik Buk ida.

Tujuannya a Supaya survei Buk ida jatuh.


Selama Menjabat dan di amanahkan Masyarakat, sebagai Anggota Dewan Dari partai Golkar ini, selalu Terbukti dan berbuat untuk masyarakat banyak, khususnya Untuk Daerah Pemilihan nya tersebut.


Buk Ida juga salah satu Tokoh perempuan Muda, yang sangat di perhitungkan dikota Pekanbaru ini.


Salah satu cara busuk dari lawan, adalah membuat akun-akun buzzeRp tidak jelas, dan kemudian menyebarkan berita-berita fitnah untuk merusak nama baik  kak Ida ( biasa Disapa)


Mari kita rapatkan barisan dan sama-sama kita lawan semua cara-cara busuk lawan tersebut. 


Caranya adalah dengan menetralisir semua komentar negatif para BuzzeRp ini. 


Kita harus menjaga Buk ida dari fitnah-fitnah BuzzeRp, sehingga Buk Ida bisa menjadi Walikota Pekanbaru.


Mohon kepada masyarakat agar tidak Termakan Isu - isu atau Fitnah , yang menjatuhkan Nama besar Buk Ida. ( Pungkas salah Satu Team )


Ida...walikota...

Ida Untuk masyarakat

Ida untuk Pekanbaru Lebih baik.