Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 09 Mei 2024, 16:31 WIB
Last Updated 2024-05-09T09:31:17Z

π™ˆπ™€π™’π™šπ™£ π˜½π™–π™π™–π™œπ™žπ™– π™†π™šπ™‘π™ͺπ™–π™§π™œπ™– π™†π™–π™™π™žπ™¨π™π™ͺ𝙗 𝙆𝙀𝙩𝙖 π˜½π™–π™©π™–π™’, π™…π™šπ™§π™›π™§π™žπ™™π™žπ™£ π™π™˜π™–π™₯𝙠𝙖𝙣 π™Žπ™šπ™‘π™–π™’π™–π™© π˜Όπ™©π™–π™¨ π™‹π™šπ™§π™£π™žπ™ π™–π™π™–π™£ π™π™žπ™–π™§π™– 𝙙𝙖𝙣 π˜Όπ™§π™žπ™›


Batam-Jefridin, Sekretaris Daerah Kota Batam, mengucapkan selamat atas momen bahagia Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, Salim yang pada Kamis (9/5/2024) ini mengantarkan putrinya Tiara Resti Sandya Putri untuk memulai perjalanan hidup dalam ikatan suci pernikahan bersama Arif Tamimi Pasaribu.


Turut hadir memenuhi undangan sejumlah tokoh masyarakat, pejabat tinggi dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Diantaranya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mantan Sekretaris Daerah Kota Batam, Agussahiman dan beberapa pejabat lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Jefridin mengucapkan doa dan harapan terbaiknya untuk kedua mempelai agar senantiasa hidup rukun dan bahagia. 


“Kami dari Pemerintah Kota Batam dan saya pribadi mengucapkan selamat menempuh hidup baru Tiara Resti Sandya Putri dan Arif Tamimi Pasaribu. Semoga keluarga ini menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” ujar Jefridin, di Golden Prawn Batam.


Ia berharap langkah kedua mempelai bersama dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan sepanjang perjalanan hidup keduanya.

(HadiGus)