Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 11 Mei 2024, 10:08 WIB
Last Updated 2024-05-11T03:09:14Z

1000 Porsi Makanan Ludes, Mami Vonny Tasyakuran Untuk followers TikTok nya



PASURUAN, Clickindonesiainfo.id - Ketua Komunitas BG Skin Vonny Afiyah (Mami Vonny) berbagi tiada henti-hentinya menebar kebaikan dan keberkahan kepada masyarakat luas khusunya wilayah Pasuruan, dan berbagi daerah lainnya. 

Setelah membuka rumah makan gratis tanpa syarat yang bertempat di di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan. 

Vonny Afiyah kali ini  juga mengadakan tasyakuran untuk followers TikTok nya. Tak tanggung-tanggung, Mami Vonny sapaan akrabnya langsung menyiapkan 1000 porsi makan gratis, pada Jum'at (10/5/24) sore.

Diketahui, dari 1000 porsi tersebut juga ada mie jebewne jupe, salad irene dan es buah irene. Dari pantauan di lapangan, followers TikTok mami Vonny banyak yang datang. Mereka rela mengantri demi ketemu sang idolanya sekaligus menikmati hidangan 1000 porsi yang sudah disiapkan.

Vonny Afiyah saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan tiap satu bulan sekali.

"Kegiatan ini memang diadakan rutinitas, dan kali ini saya selaku Ketua BG Skin Berbagi menggandeng influencer jatim untuk berbagi di Pasuruan," ucapnya.

Kesuksesan BG Skin sebagai brand skincare ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam wujud kegiatan sosial. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa sebagai brand, BG Skin ikut berkontribusi menebar kebaikan di Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah berharap tasyakuran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dan bisa memberikan kebahagiaan untuk anak-anak Yatim di Desa Curahdukuh, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Tak hanya ke masyarakat, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Curahdukuh. Saya berharap mereka mendoakan saya, karena saya mau melaksanakan ibadah haji. Dan ini juga merupakan ulang tahun saya yang ke-37," papar perempuan berparas cantik tersebut.

Ditempat yang sama, Sam salah satu masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kegiatan tasyakuran ini.

"Terimakasih banyak Mami Vonny, telah hadir di Pasuruan dan menebar kebaikan serta berbagi kebahagiaan. Semoga Mami Vonny semakin sukses dan brand BG Skin semakin jaya," pungkasnya. (Fjr)