Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 26 April 2024, 13:54 WIB
Last Updated 2024-04-26T06:54:21Z

Serma Suhaidi Babinsa Koramil 04/Kdr bersama Kapolsek Kuindra Akp. Suwandi dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Komsos di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra.

Clickindonsiainfo.id//Inhil-Serma Suhaidi Babinsa Koramil 04/Kdr bersama Kapolsek Kuindra Akp. Suwandi dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Komsos di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra.


Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra, pada kesempatan itu Babinsa dan Kapolsek Kuindra menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas pasca Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi terkait Sengketa Hasil Pilpres 2024, agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuindra


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuindra Akp. Suwandi, Babinsa Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dikelurahan sapat.


Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kuindra.

(HadiGus(