Iklan VIP

Admin
Senin, 29 April 2024, 21:39 WIB
Last Updated 2024-04-29T14:39:20Z

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Gelar Halal Bihalal, Efendi : Jika Pulosari Kekurangan Air Akan Segera Diatasi



Clickidonesiainfo.id/ Pemalang (jateng),- Perumda Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Mulia Pemalang menggelar Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahim. Didalam kesempatan tersebut Direktur utama PDAM Tirta Mulia Slamet Efendi mengatakan, Jika kekurangan air di Pulosari akan segera pihaknya atasi. Menurutnya hal tersebut sebagai wujud keseriusan Pemda Pemalang di dalam menjawab keluhan dari masyarakat.


“Insyaallah di Tahun ini kekurangan air di Pulosari bisa teratasi,” ucap Slamet Efendi Di halaman kantor PDAM Tirta Mulia Pemalang. Senin (29/4/2024).


Lebih lanjut pria yang sering dipanggil SE mengatakan, layanan PDAM Tirta Mulia sesuai dengan BPKP kurang lebih masih 20%, Untuk itu dirinya berharap jika kedepan pemimpin yang akan datang bisa menambah layanan.


“Karena kita sudah mulai miris, bahwa lahan-lahan resapan air sudah mulai berkurang karena banyaknya pabrik dan perumahan,” ungkapnya.


Oleh karena itu, Slamet Efendi menginginkan agar lebih banyak lagi pelayanan, agar masyarakat bisa menikmati air bersih. Karena air bersih merupakan sebuah kebutuhan dasar dan indikator dari kesejahteraan masyarakat.


“Tanpa air bersih kita akan kesulitan, dan tentunya indikator adalah kesejahteraan masyarakat masih kurang,"katanya.


Kedepan, Slamet Efendi menginginkan support dari jajaran pemerintah kabupaten Pemalang, rekan-rekan BUMD maupun masyarakat untuk membantu menjaga seluruh kekayaan sumber mata air di kabupaten  Pemalang.**(taufiq)