Iklan VIP

Admin
Kamis, 04 April 2024, 20:42 WIB
Last Updated 2024-04-04T13:42:25Z

PAC Pemuda Pancasila Kretek Bantul Berbagi Takjil, Wujud Keperdulian Kepada Sesama

 


clickindonesiainfo.id//Bantul (DIY), - Diminggu terakhir, tepatnya di hari ke 25  Bulan Ramadhan Tahun 1445 Hijriah ini, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kapanewon Kretek Bantul mengisinya dengan melaksanakan giat berbagi takjil, giat berbagi takjil tersebut mengambil tempat di perempatan lampu merah Ngangkruk Sari Jalan Parangtritis Mersan, Donotirto, Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Kamis (4/4/2024).


Giat dimulai sekira Pukul 16.30 WIB dengan diikuti oleh 30 personil Pemuda Pancasila Kretek dengan didukung oleh personil Kotimatidana Kabupaten Bantul serta beberapa Pengurus dari MPC Pemuda Pancasila Bantul. Dalam kesempatan yang baik tersebut Pemuda Pancasila Kretek membagikan 400 paket takjil kepada para pengguna jalan dari arah Jogja yang akan menuju ke Parangtritis atau Purwosari Gunungkidul.


Disela sela giat, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kretek Hendri Cahyono menyampaikan jika giat berbagi takjil tersebut selain bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kretek kepada sesama juga sebagai bukti jika sampai saat ini Pemuda Pancasila Kretek tetap Kompak dan Solid.


"Giat ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kretek kepada sesama dan juga membuktikan jika kami tetap ada, kompak dan solid," tutur Ketua Hendrik.


Hendrik juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan mensukseskan giat berbagi takjil tersebut. Diakhir keterangannya Hendrik menyebut jika sesuai motto Pemuda Pancasila Kretek Ada dan berguna untuk sesama.


"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensuport untuk kelancaran giat berbagi takjil Pemuda Pancasila Kapanewon Kretek ini, sesuai motto kami yaitu Kami Ada berguna untuk sesama," tegas Hendrik.


Acara berjalan dengan tertib dan lancar, tampak antusias masyarakat pengguna jalan serta warga sekitar baik itu orang tua serta anak anak menerima pembagian bagi takjil tersebut. Setelah waktu magrib tiba, seluruh anggota Pemuda Pancasila Kretek bersama Kotimahatidana serta perwakilan pengurus MPC berbuka puasa bersama didekat lokasi. (Kaperwil DIY).