Iklan VIP

Redaksi
Senin, 01 April 2024, 11:28 WIB
Last Updated 2024-04-01T04:28:42Z

LBDH Distrik Sekupang adakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas saat menjelang waktu berbuka puasa di simpang Sungai Harapan, Sekupang

LBDH Distrik Sekupang adakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas saat menjelang waktu berbuka puasa di simpang Sungai Harapan, Sekupang Minggu (31/03/2024).



Kegiatan ini yang menjadi sasaran berbagi yakni warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di simpang sungai harapan sekupang dengan memberikan takjil berupa bubur kacang hijau durian, kurma dan minuman sebanyak 300pcs kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.


Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada LBDH Distrik Sekupang yang telah berbagi berkah di bulan suci Ramadhan kali ini.


Edy Suwandi selaku Waka LBDH Sekupang mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh LBDH Distrik Sekupang dan sudah menjadi agenda wajib tahunan.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan membawa berkah kepada kita semua.


Pada kegiatan berbagi takjil ini turut hadir Panglima Daerah LBDH Kota Batam Rustam/Itham Slow dan Penasehat LBDH Kota Batam Maslianto/Anto Librad

(HadiGus)