Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 28 April 2024, 17:08 WIB
Last Updated 2024-04-28T10:10:21Z

Halal bihalal dan Santunan, DPD. TAMPERAK Pasuruan, Lujeng : Mission Sacry LSM Adalah Mengawal Kepentingan Publik



Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang bisa kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita berikan."ungkap Zainal arifin, ketua DPD. TAMPERAK Pasuruan saat menyampaikan sambutanya pada acara halal bihalal dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di desa Lajuk kecamatan Gondang wetan kabupaten pasuruan, Minggu. 28/4/2024.

Zainal menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih menguatkan rasa persaudaraan sesama pegiat Non goverment organization (Ngo)kemasyarakatan di pasuruan. "Terima kasih kehadiran teman teman pegiat lembaga Swadaya masyarakat dan media yang bisa menyempatkan hadir di acara hariini, semoga kedepan kerjasama kerakyatan lebih bisa kita jalin sinergi nya.terangnya.

Halal bihalal dan santunan anak yatim oleh DPD. TAMPERAK Pasuruan tersebut mendapat apresiasi dan support dari Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Pusat Study dan Kebijakan Advokasi (Pusaka), Lujeng Sudarto. 

"Karena mission sacry LSM adalah mengawal kepentingan publik (public interest), maka sudah saatnya bagi para pegiat LSM membangun paradigma berpikirnya pada ranah res publica (kepentingan umum) dan tidak terjebak pada isu-isu primordial yang vested interest.ungkapnya.

"Sesama pegiat LSM, saya Lujeng Sudarto dari PUSAKA menyampaikan selamat kepada kawan-kawan LSM TAMPERAK Pasuruan semoga tetap commited terhadap perjuangan kerakyatan,"Harapnya.(Jack)