Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 16 April 2024, 12:35 WIB
Last Updated 2024-04-16T05:36:50Z

Guna Berikan Rasa Aman Satlantas Polres Kota Pasuruan Kunjungi Pemudik Di Stasiun KAI




Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Guna memberikan rasa aman kepada pemudik serta menciptakan Kamtibmas,
Satlantas Polres Kota Pasuruan yang di pimpin Kasat Lantas AKP Agus Prayitno bersama jajarannya melaksanakan pengamanan arus balik lebaran, serta beri himbauan terhadap warga masyarakat  yang menggunakan jasa angkutan Kereta Api yang ada di Stasiun Pasuruan Kota. Senin (15/04/2024) agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan dalam di perjalanan.

 
Aipda Kholid Afandi menyampaikan" pengamanan yang di lakukan oleh anggota di Stasiun KAI Kota Pasuruan tersebut untuk memberi rasa aman kepada para penumpang pada saat arus balik, sehingga dengan kehadiran anggota Satlantas  tersebut para penumpang tersebut merasa aman dan nyaman, Kami menghimbau kepada semua pemudik, khususnya penumpang Kereta Api agar selalu waspada terhadap barang bawaannya serta jangan berlebihan saat memakai perhiasan dan jaga anak-anak,” jelasnya.

Disisi lain Kasat Lantas AKP Agus Prayitno mengatakan'' Kami Satlantas Polres Kota Pasuruan selalu siap memberikan pelayanan terbaik dalam upaya pencegahan untuk menghadapi arus balik Idul Fitri dengan mengambil langkah-langkah preventif guna memastikan keamanan selama masa arus balik lebaran 1445 Hijriyah. Saya berharap pemudik dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan ke tempat tujuan." Kata Agus

(Zen)