Iklan VIP

Admin
Rabu, 03 April 2024, 20:46 WIB
Last Updated 2024-04-03T13:46:58Z

Bank Mandiri KCP Katamso Dukung Paket Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta








clickindnesiainfo.id//Yogyakarta, - Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlina, bersama dengan Area Head Bank Mandiri Yogyakarta Ibu Evi Martiani menyerahkan secara simbolis paket lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta bertempat di Aula Mako Lanal Yogyakarta. Rabu (3/4/2024).


Penyerahan paket lebaran kali ini merupakan wujud perhatian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dengan menggandeng mitra bank mandiri yang telah berkenan berpartisipasi dalam pengadaan paket Lebaran untuk personel TNI AL di seluruh Indonesia.


Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama kepada Bank Mandiri KCP Katamso Yogyakarta yang telah berbagi  dan membantu dalam penyediaan paket Lebaran bagi prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, selain itu harapan dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silahturahmi serta hubungan baik antar instansi pemerintah dan perbankan termasuk dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Yogyakarta.


“ Jala Wira Braja “


(Aji Kaperwil DIY).