Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 22 Maret 2024, 17:28 WIB
Last Updated 2024-03-22T10:28:51Z

Tak Punya Mobil Oprasional, LSM TRINUSA Pasuruan Gendong Penderita Struk Ke RSUD Bangil.


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Ketua LSM TRINUSA, Erik terus menunjukkan langkah konkrit menjalankan program sosialnya dalam membantu masyarakat.

Kali ini orang tua dari Asrofi, warga kejayan kabupaten Pasuruan yang mengalami sakit struk untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Bangil dengan cara di gendong berboncengan naik motor. 

“Hari ini kami dimintai bantuan untuk mendampingi pasien penderita struk untuk dirujuk ke RSUD Bangil, kali ini terpaksa kami membawa pasien dengan cara di gendong naik motor karna kami masih belum punya mobil oprasional atau ambulance sendiri, biasanya kita pinjam mobil ketika ada pasien yang membutuhkan untuk diantar dengan mobil, tapi hari ini saya telpon rekan yang memiliki mobil gak ada yang respon, mungkin karna memang jamnya nanggung dan jam segini pada bulan puasa orang pada istirahat”. Ucap Erik, Jumat(22/03/2024).

Meskipun belum punya mobil oprasional tidak memudarkan jiwa sosial ketua LSM TRINUSA dalam membantu masyarak.

“meskipun terkadang kita terkendala mobil oprasional bukan berarti kita tidak bisa membantu masyarakat, karna saya pribadi sudah mewakafkan diri saya kepada masyarakat. semoga kita LSM TRINUSA Dpc Pasuruan suatu saat bisa memiliki mobil oprasional berupa mobil siaga atau ambulance sendiri untuk membantu masyarakat”. Tambahnya.

Sementara Asrofi, keluarga pasien sangat berterimakasih karna sudah dibantu oleh LSM TRINUSA.

”Kami sangat berterimakasih sudah dibantu oleh LSM TRINUSA mulai keberangkatan Ibu dari rumah sampai pendaftaran dan pemberkasan dirumah sakit selesai, awalnya kami bingung karna gak tau harus bagaimana, ahirnya kami dibantu oleh mas Erik”. ucap Asrofi. (Sfl/Jack)