Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 14 Maret 2024, 04:25 WIB
Last Updated 2024-03-13T21:26:30Z

Perubahan Jadwal Pelayanan Publik Gedung Parama Satwika Polresta Barelang di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

Batam, Clickindonesiainfo.id  Polresta Barelang - Memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah Pelayanan SIM, SKCK di Gedung Pelayanan Parama Satwika Polresta Barelang terdapat perubahan jam pelayanan. Rabu (13/03/2024)


Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty mengatakan Dalam bulan puasa adanya perubahan dari waktu biasa yakni pada senin sampai jumat pelayanan di buka dari jam 08.00 - 14.00 WIB, kemudian pda hari sabtu pada pukul 08.00 - 11 WIB. yang mana terlihat disini masyarakat tetap antusias untuk membuat sim ataupun skck walaupun di Bulan Ramadhan. 


Walaupun terjadi perubahan waktu tidak mengurangi semangat dalam melayani masyarkat Kota Batam. Silahkan bapak ibu yang masa aktif Sim nya sudah mendekati silahkan datang kesini, maupun yang akan membuat baru silahkan datang dengan membawa persyaratan yang lengkap.


Terdapat jam istirahat tetapi di lakukan bergantian sehingga tidak terjadi pengosongan di loket pembuatan SIM, dan tidak ada pembatasan pembuatan SIM. yang mana hari ini terjadi penumpukan karena beberapa hari kemarin libur. Ucap Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty. 


Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Batam, pelayanan Perpnjangan SIM tidak hanya disini tetapi juga ada di Mall Pelayanan Publik yang di khususkan untuk perpanjangan SIM saja. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH menjelaskan kami dari pelayanan publik satu atap Polresta Barelang yakni pelayanan SIM, SKCK tentunya di bulan suci Ramadhan ada perubahan waktu yang tentunya tidak akan mengurangi produktivitas dan pencapaian kinerja Polresta Barelang serta tidak menggangu kelancaran penyelenggaraan pelayanan publik kami dari Polresta Barelang.


Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, semoga pelayanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat kota batam dalam mengurus administrasi kepolisian, terutama di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah ini. Ucap Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH. 


(Darman/ardeki yusup)