Iklan VIP

Admin
Minggu, 17 Maret 2024, 23:20 WIB
Last Updated 2024-03-17T16:42:14Z

Jalin Silaturahim, DPD Golkar Kota Yogyakarta Gelar Taraweh Keliling




clickindonesiainfo.id// Yogyakarta (DIY), Taraweh Keliling (Tarling) yang diselenggarakan oleh DPD Golkar Kota Yogyakarta adalah acara rutinitas setiap bulan suci Ramadhan, kini Ketua DPD Golkar Kota Yogyakarta Agus Mulyono beserta jajaran pengurus Kota mengadakan acara tersebut di masjid At Tauhid, Bintaran Kulon, Kemantren Mergangsan pada Minggu malam 17 Maret 2024.


Dalam kesempatannya Agus Mulyono memperkenalkan jajaran pengurus DPD Golkar Kota Yogyakarta satu persatu yang ikut serta dalam Tarling tersebut.


"Acara tarling ini kami adakan setiap bulan suci Ramadhan, dan  kegiatan ini dalam rangka menyambung tali silaturahim. Saat ini kami melaksanakan kegiatan Tarling di Masjid At Tauhid,"jelasnya setelah selesai melaksanakan salat taraweh.



Hal senada disampaikan Ketua Harian Golkar Kota Yogyakarta Gianto menyampaikan bahwa pada malam hari ini secara rutin kita mengadakan tarling. Ditahun ini kita mengadakannya lagi dan lokasinya di Masjid At Tauhid ini.


"Ini kita lakukan memang sesudah pemilu, dikarenakan bulan Ramadhan tahun ini setelah pemilu, jadi ini bukan acara partai, tetapi silaturahim lewat taraweh. Mudah - mudahan kehadiran kami tidak menggangu suasana di wilayah Masjid At Tauhid ini,"tutupnya.


Sebelumnya salah seorang perwakilan pengurus takmir Masjid At Tauhid menerima rombongan Tarling dan menyambut baik acara tarling yang di laksanakan DPD Golkar Kota.


Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya DPD Golkar Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan berupa uang untuk kegiatan-kegiatan masjid At Tauhid serta puluhan bungkus makanan untuk yang tadarus yang diwakilkan oleh Ketua harian Golkar kota diserahkan kepada perwakilan pengurus takmir Masjid At Tauhid. (Kaperwil DIY).