Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2024, 19:38 WIB
Last Updated 2024-03-17T12:39:00Z
JatimPasuruan

Kolaborasi KADIN Pasuruan Bersama LSM TRINUSA Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Anak Penderita Lumpuh


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Dihari kelima bulan puasa 2024 Ketua KADIN Kabupaten Pasuruan bersama LSM TRINUSA DPC Pasuruan memberikan bantuan kursi roda kepada seorang anak yang mengalami kelumpuhan di Desa Sungi Kulon Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Penerima bantuan adalah Fatimatuzzahro seorang anak yatim berumur enam belas (16)  tahun yang mengalami kelumpuhan selama tujuh bulan pasca jatuh di kamar mandi saat menempuh pendidikan di Pondok Pesantren.

Ketua KADIN kabupaten Pasuruan Eko Widiyatmo Bersama Erik selaku Ketua LSM TRINUSA Dpc Pasuruan mendatangi rumah Fatimatuzzahro untuk memberikan bantuan kursi roda sekaligus memotivasi semangat Kedepannya.

“Kami merasa sangat prihatin karna adik ini  tidak mendapatkan pengobatan secara maksimal, padahal anaknya punya semangat yang tinggi untuk sembuh, tapi keluarga yang kurang mendukung mungkin karna terkendala biaya. Pihak keluarga sudah kita berikan edukasi dan KADIN Kabupaten  Pasuruan akan terus berkolaborasi dengan LSM TRINUSA untuk bisa membantu biaya saat menjalani pengobatan kedepan, karna masa depannya adik ini masih panjang jadi akan kita perjuangkan bersama. Bantuan kursi roda ini saya harap digunakan hanya untuk sementara saja bukan untuk selamanya, karna adik kita ini kedepannya harus sembuh dan bisa menempuh pendidikan kembali,” ucap Ketua KADIN Kabupaten Pasuruan, (Minggu 17 Maret 2024).

Sementara itu, Erik selaku Ketua LSM TRINUSA  sangat mengapresiasi atas kepedulian KADIN Kabupaten Pasuruan dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikannya, Bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya agar bisa beraktifitas.

“Kami LSM TRINUSA mewakili Keluarga adik  Fatimatuzzahro sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian ketua KADIN Kabupaten Pasuruan bapak Eko Widiyatmo bersama jajarannya yang sudah memberikan bantuan kursi roda dan menyempatkan diri menjenguk langsung ke kediaman adik Fatimatuzzahro ditengah kesibukannya, semoga kedepan bisa terus menjalin komunikasi dan berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita” ucapnya.,(Jack/Ipung)