Iklan VIP

Admin
Selasa, 26 Maret 2024, 08:23 WIB
Last Updated 2024-03-26T01:23:15Z

DPW Gibran Center DIY Gelar Silaturahim dan Buka Bersama Pengurus DPD Kabupaten/Kota se DIY

 



clickindonesiainfo.id // Yogyakarta (DIY), -DPW Gibran Center DIY menggelar silaturahim serta perkenalan pengurus DPD Kota/Kabupaten se DIY di salah satu Resto di Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta. Senin (25/3/2024).


Selain Buka Bersama (Bukber) dan perkenalan, acara yang dihadiri oleh Pembina DPP Gibran Center Benyamin Sudarmadi, Ketua DPW, Ketua DPD Kota/Kabupaten serta jajaran pengurus, dan Pembina DPD Gibran Center Kota Agus Mulyono, juga sebagai ajang ramah tamah agar sesama pengurus saling mengenal satu dengan lainnya sekaligus  koordinasi antar pengurus.


Dalam kesempatannya Benyamin Sudarmadi menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan acara tersebut digelar dadakan, dirinya mendapat kabar 2 hari yang lalu yang menginformasikan bahwa DPD Gibran Center Kota Yogyakarta susunan pengurusnya sudah lengkap, pihaknya juga menginginkan DPD-DPD lain melengkapi kepungurusannya.


"Sebelumnya DPW Gibran Center DIY sudah kami lantik dan mendeklarasikannya di Gunungkidul. Itu waktu Gibran belum jadi apa-apa, dan sebetulnya yang sudah aundensi itu DPD Sleman. Nah di karenakan pengurus DPD Gibran Center Kota Yogyakarta sudah lengkap akhirnya kami adakan acara ini,"ujarnya.


Komitmen DPD Gibran Center Kota sangat luar biasa lanjutnya saya mengira tidak akan datang semua ternyata 20 orang telah hadir disini, inilah suatu sikap keseriusannya. Karena saya belum pernah omong visi misi sudah datang.


"Waktu acara deklarasi DPW Gibran Center DIY di Gunungkidul itu sangat meriah dan Gibran belum jadi siapa-siapa, nah sekarang dengan adanya Gibran sudah positif menjadi wakil presiden walaupun belum dilantik, maka semangat kita semakin ada,"terangnya.


Sebelumnya saat menuju adzan Maghrib Penasehat DPD Gibran Center Kota Yogyakarta Agus Mulyono diberikan kesempatan menyampaikan beberapa kata serta memimpin Doa berbuka puasa. (Kaperwil DIY).