Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 21 Maret 2024, 14:46 WIB
Last Updated 2024-03-21T07:46:19Z

Babinsa, Perawat Puskesmas dan Kepala Desa Menjenguk Warganya yang sedang Mengidap Penyakit Tumor

 


Clickindonesiainfo.id//Inhil-Babinsa Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi Bersama Perawat Puskesmas Concong, Kepala Desa Panglima Raja, membesuk warga yang terkena penyakit tumor, Kamis  (21/03/24)



Menjenguk salah satu warganya yang mengidap penyakit Tumor Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk warga yang sedang sakit, semulanyan Pak Nasir ini Pekerja Buruh Kelapa dan sejak awal tidak menyampaikan  keluhan Sakit nya ke Nakes yang ada disana Desa Pelanduk Kec. Mandah.


Setelah penyakitnya gak kunjung sembuh sudah parah ini baru Komonikasi dangan Tetangga yang ada, setelah berkomunikasi dengan tetangga bahwa Pak Nasir Penduduk Desa Panglima Raja, Kec. Concong, karna di Desa Pelanduk Pak Nasir tidak mempunya anak serta saudara, hidup berdua sama istri, dan juga dalam keadaan sakit mata ( Rabun).


Saya sebagai Babinsa wilayah kecamatan concong diberitahu bahwa ada warga yang mengalami sakit tumor, sekarang ada di Desa Panglima Raja, mendapatkan berita tersebut kami berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membawa pak nasih ke puskesmas concong untuk mendapatkan perawat awal.


"Saat ini Pak nasir sudah mendapatkan pertolong awal dipuskesmas, dengan dipasang infus dan bagian tumor yang terbuka dibersihkan, untuk mengurang infeksi.


Babinsa Serma Suhaidi sudah berkoordinasi sama kepala desa panglima raja dan pihak puskesmas, hari ini akan dirujuk ke RSUD Tembilahan, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, ujur Babinsa Serma Suhaidi.


(HadiGus)