Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 31 Maret 2024, 00:34 WIB
Last Updated 2024-03-30T17:34:30Z

Al-Hijrah kota Batam lakukan pengumpulan dana bantuan untuk anak yatim dan orang tua jumpo desa concong tengah (air bagi)

Clickindonesiainfo.id//Batam-Warga Batam asal concong tengah (air bagi) Galang dana bantuan utk anak yatim dan orang tua jumpo yang ada di desa concong tengah, pelaksanaan penggalangan dana tersebut di Motori oleh perkumpulan Al-Hijrah yang di ketua oleh Ridwan Muis serta beberapa tokoh seperti, jaya bakti, M. Yunus ( pak long) kenedi, Zulkifli dan beberapa anak muda asal concong tengah (air bagi), Sabtu (31/03/2024).




Awak media berkesempatan mewawancarai ketua perkumpulan Al-Hijrah warga Batam asal dari desa concong tengah yaitu Ridwan muis yang saat itu di damping oleh jaya bakti, M. Yunus alias pak long, Riduan Muis mengatakan, Alhamdulillah Al-Hijrah tahun ini melakukan kembali sumbangan untuk anak yatim dan orang tua jumpo untuk desa concong tengah, Setiap bulan Ramadhan kami warga asal desa concong tengah sllu melakukan donasi tersebut, ucap nya.


"Selanjut Ridwan menambah kan, pengumpulan donasi bantuan utk anak yatim dan orang tua jumpo tersebut sudah menjadi agenda tahunan Al-hijrah, Semoga dgn kita berbagi bisa membuat bahagia dan membatu untuk meringan kan beban anak yatim dan orang tua jumpo yang ada di desa kita yaitu desa concong tengah (air bagi).


"Masih Ridwan, kami atas nama warga Batam asal desa concong teagah (air bagi) mengucap ribuan terima kasih kepada seluruh warga Batam asal air bagi yang telah menyumbang kan sebagian rezeki nya, semoga Allah SWT mempermudah segala urusan serta di mudah kan lagi rezeki nya, pada kesempatan ini saya melampir kan norek serta himbauab tertulis di bawah ini,pungkas nya.


Hp/Wa 082386036000

Rek 7455098017 bca Zulkifli 

BRI 3277-01007010-503 zulkifli


Ridwan nenambah kan, bagi Yg tak ada waktu ngantar atau pun transfer kami bisa jemput, tutup nya.




Wartawan (HadiGus)