Iklan VIP

Kamis, 15 Februari 2024, 09:40 WIB
Last Updated 2024-02-15T02:40:31Z

Wakil bupati Forkopimda Kabupaten way kanan Melaksanakan Monitoring di kecamatan gunung Labuhan Sejumlah TPS Pemilu 2024




Way  kanan Lampun - clikindonesiainfo,id. Pemilu 2024, Wakil Bupati way kanan  Optimis Partisipasi Pemilih Capai Di Atas 80 Persen

Wakil Bupati Drs, Ali Rahman MT: saat di wawan carai  awak media pungkasnya  sudah lumayan. Menguna kan hak pilih dan.   Saksi- saksi  pada hadir. Dari  partai  presiden.     DPD  Suara sudah sangat baik  hak pilih masyarakat  kecamatan gunung labuhan 

KAB. Way kanan - Jajaran Forkopimda Kabupaten way  kanan melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kecamatan gunung Labuhan Kabupaten ,way kanan Rabu (14/2/2024).

Pada pelaksanaan monitoring itu,wakil  Bupati way kanan Drs,Ali Rahman, MT. didampingi  camat gunung labuhan.  dan kapolsek , danramil  beserta  jajaran Forkopimda Kabupaten way kanan lainnya. 

TPS yang pertama ditinjau jajaran Forkopimda Kabupaten way kanan Bengkulu rejo yaitu TPS 2 di Desa Bengkulu rejo   Kecamatan gunung labuhan Kabupaten way kanan. Di TPS 2, Wakil Bupati way kanan melakukan komunikasi dengan petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara), terkait dengan kehadiran pemilih atau partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya datang ke TPS. 

Pada saat itu, wakil Bupati  Drs.Alirahma. MT. pun sempat menyuruh warga yang antri di luar TPS  

Usai di TPS 2,wakil  Bupati way kanan beserta jajaran Forkopimda Kabupaten way kanan melanjutkan monitoring ke TPS  Bengkulu induk  yang ada di bengkulu  TPS 1 yg berada di balai kampung  bengkulu  Kecamatan gunung labuhan  Kabupaten way kanan. 

Selanjutnya,usai  di wawan carai  wakil buti beserta  jajaran   Forkopimda Kabupaten way kanan  melaksanak kan  solat lohor bersama di masjit agung. Baradatu 

Usai monitoring TPS di  dua kampung  wakil bupati  Bupati way kanan Drs.Ali Rahman, MT. mengatakan dari beberapa TPS yang sudah dipantau dengan Forkopimda Kabupaten Bandung, alhamdulillah relatif aman dan terkendali.

Bupati Bandung saat memantau di beberapa  TPS  di kecamatan gunung labuhan  pada Rabu pagi, partisipasi pemilih sudah mencapai rata-rata 60 persen.

"Ada sebagian yang sudah mencapai 80 persen. Artinya, antusias masyarakat untuk hadir ke TPS sangat luar biasa. Saya optimis Kabupaten way kanan bisa mencapai di atas 80 persen partisipasi masyarakatnya untuk bisa menggunakan hak pilihnya," katanya.

Drs, Ali Rahman mengungkapkan  berdasarkan prakiraan cuaca dari pukul  10.00 sampai 13.00 WIB, kondisi panas  

"Tetapi saya yakin dan insya Allah sama-sama berdoa kepada Allah SWT. Semoga hujan tidak turun, karena ini salah satu bentuk bahwa pesta demokrasi harus betul-betul dilaksanakan dengan baik dan sukses," kata Wakil Bupati u . 




Kaperwil provisi Lampung Ahmad yusup