Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 01 Februari 2024, 00:32 WIB
Last Updated 2024-01-31T17:34:10Z
ClickindonesiainfoJatimPasuruanResmikan Gedung Instalasi FarmasiRSUD Grati

Pj. Bupati Pasuruan Meresmikan Gedung Instalasi Farmasi RSUD Grati


Pasuruan || Clickindonesiainfo.id - Pj. Bupati Pasuruan resmikan Gedung Instalasi Farmasi dan Kebon Lansia RSUD Grati Kabupaten Pasuruan. Rabu,(31/01/2024)

Pj. Bupati Pasuruan, Andriyanto menyebutkan jika berfungsinya gedung ini diharapkan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati drg. Dyah Retno Lestari beserta jajarannya agar terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan secara berkelanjutan. Baik yang dilakukan secara internal dan eksternal.

" Terus berinovasi dengan terobosan-terobosan berdampak bagi peningkatan pelayanan kesehatan. Terus berkiprah, semakin maju dan sukses dan jaya selalu. RSUD Grati Sakti, Melayani Sepenuh Hati," ungkapnya

Selain meresmikan Gedung Instalasi Farmasi yang berlantai 3 itu, RSUD Grati juga melaunching Budidaya ikan dan kebun lansia paguyuban Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri "SISTER PERI" 

"Saya sangat mendukung diantaranya dengan dibangunnya Gedung Instalasi Farmasi juga Budidaya Ikan dan Kebun Lansia Paguyuban "SISTER PERI". Inovasi yang sangat bagus dan bermanfaat langsung, terutama bagi para lansia menuju lansia sehat, kuat, tangguh dan produktif," tutur Pj. Bupati Pasuruan (jack/red)