Iklan VIP

Admin
Kamis, 08 Februari 2024, 14:50 WIB
Last Updated 2024-02-08T07:50:17Z

Malam perpisahan KKN Unila di kampung banjar sakti kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan Lampung

 



 way kanan Lampung - clikindonesiainfo.id//Waykanan (Lampung), - malam perpisahan merupakan salah satu program kerja KKN yang dilaksanakan sebagai tanda bahwa pengabdian KKN Unila ( Universitas Lampung) angkatan 21 telah selesai. Malam perpisahan dilaksankan di rumah pribadi kepala kampung banjar sakti  Kecamatan  ,gunung Labuhan berlanjut makan bersama  tradisi bajakan Kabupaten Way Kanan, Lampung, Rabu (08/02/2024).


Hadir pada malam perpisahsn tersebut Kepala Kampung banjar sakti Canra gunawan dan aparatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, dan undangan lainnya.

Canra gunawan  mengatakan ” Tujuan diadakannya acara ini yaitu sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Kampung banjar sakti yang telah bersedia menerima anggota KKN Unila untuk menjalankan program kerja dan pengabdiannya.


“Mohon maaf jika dalam menjalani proses KKN ini ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kampung Banjar sakti,"ucapnya.


selanjutnya kepala Kampung Canra gunawan memberikan sambutan hangat dan ucapan terimakasih atas pengabdian yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN Unila kurang lebih 40 hari masa pengapdian  di Kampung banjar sakti.


Beliau juga berharap agar pengabdian mahasiswa KKN tidak berhenti hanya sampai disini dan apa yang sudah di dapatkan di Kampung banjar sakti  dapat di terapkan dalam perjalanan untuk mencapai kesuksesan,"tuturnya.


Reporter :Ahmad yusup kaperwil lampung