Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 21 Februari 2024, 09:22 WIB
Last Updated 2024-02-21T02:24:50Z

Kedekatan aparat dan masyarakat terasa pada pemilu 2024. Zainal :Pemilu telah usai mari kembali hidup rukun dan damai

Zainal arifin, ketua Tameng perjuangan rakyat anti korupsi (Tamperak) Pasuruan Raya (kaos kuning )


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id ~ Pemilu telah selesai, untuk selanjutnya kita sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, mari kita tetap menjaga kedamaian dan kamtibmas,” ujar Zainal arifin,Ketua Tameng perjuangan rakyat anti korupsi (Tamperak) pasuruan. 

Zainal mengingatkan pasca pesta demokrasi lima tahunan, semua pihak sudah waktunya harus bersatu kembali, agar bisa mewujudkan Indonesia Emas ke depannya seperti yang dicita citakan para pendiri dan tokoh negeri ini. 

“Kita bergandengan tangan membangun bangsa dan negara bersama-sama,dan kita mesti optimis Indonesia akan terus maju dan bisa meraih Indonesia Emas pada 2045,” tuturnya.

Pada kesempatan ini,Zainal arifin yang juga di dapuk sebagai ketua Garda Nusantara ini mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu yang sudah bekerja luar biasa sehingga pemilu bisa terlaksana dengan lancar.begitu pula pada masyarakat secara keseluruhan yang sudah memberikan partisipasinya secara aktif dan kondusif pada penyelenggaraan pesta demokrasi di pemilu tahun ini. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan pegiat kemasyarakatan berumur 45 tahun ini atas rasa aman yang diberikan oleh aparat keamanan yang telah melakukan pengamanan Pemilu.

“Kami mengharapkan agar TNI-Polri tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan sikap yang humanis dan profesional,seperti yang kita rasakan pada saat mengawal pemili 2024 ini. Dimana sangat terasa kedekatan masyarakat dengan TNI/POLRI yang berbaur dalam satu tempat pemungutan suara (TPS) . 

Zainal mengajak masyarakat menolak segala bentuk provokasi terkait hasil pemilu, utamanya yang mengarah pada kerusuhan dan upaya memecah belah persaudaraan antar sesama anak negeri. 

Dengan mengedepankan semangat persatuan dan kedamaian,kita berharap sebagai Poros Muda agar Indonesia tetap menjadi negara yang aman, damai, dan berdaya serta digdaya ke depannya sehingga bisa disejajarkan dengan negara negara besar lainya. Terangnya

“Mari kita jadikan persatuan sebagai kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan meraih kemajuan bersama,dengan persahabatan,persatuan dan kesatuan kita yakin Indonesia emas bisa tercapai” harap Zainal arifin.