Iklan VIP

Admin
Kamis, 08 Februari 2024, 09:33 WIB
Last Updated 2024-02-08T02:33:52Z

Kapolsek Reteh Dan Jajaran Cek Kesehatan Untuk Mensukseskan Pemilu 2024




Clickindonesiainfo.id//Reteh, - UPT Puskesmas Pulau Kijang mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dengan optimalisasi pemeriksaan  kesehatan bagi petugas Pemilu 2024.


Hal ini ditandai dengan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan bagi petugas pemilu 2024 Kecamatan Reteh yang berlokasi di halaman UPT. Puskesmas Pulau Kijang, Jalan Kesehatan Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. Rabu (07/02/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolsek Reteh, AKP. Herman, Danramil 07/Reteh diwakili oleh Serda Ramli, Plt. UPT Puskesmas Pulau Kijang, Siti Rasyidah Sayuthi, Ketua Panwaslu Kecamatan Reteh Sarwiono, serta Petugas Pemilu Kecamatan Reteh.


Kapolsek Reteh, AKP Herman yang turut memeriksakan diri, memberikan apresiasi Puskesmas Pulau Kijang atas langkah tindak lanjut terhadap surat dari Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi petugas pemilu ini. 


"Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Tim Puskesmas Pulau Kijang dengan terlaksananya pemeriksaan kesehatan bagi petugas pemilu dan anggota saya. Dimana kegiatan ini merupakan upaya preventif atau pencegahan untuk mengetahui potensi penyakit Dan pencegahan nya. Pencegahan penyakit bagi petugas pemilu sedini mungkin sehingga dapat ditindaklanjuti segera oleh puskesmas. Karna dalam tugas mensukseskan kita semua harus ready dan siap,"paparnya.


Di sela-sela kegiatan, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk mengunjungi salah seorang lansia yang merupakan pasien rawat inap di Puskesmas Pulau Kijang. Ia memberikan support dan semangat kepada lansia dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan dan ikhlash dalam merawat orangtua kita yang sakit , semoga cepat diberikan kesembuhan.(Mhd)