Iklan VIP

Admin
Kamis, 25 Januari 2024, 11:06 WIB
Last Updated 2024-01-25T04:06:41Z

Wujudkan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bripka Hardi Intensifkan Patroli dan sambang dialogis ke Desa Binaannya






Clickindonesiainfo.id //Balengkong (Inhil), - Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Teluk Belengkong melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hardi Desa Sungai Nyiur GHS 2 Polres Inhil Intensifkan Patroli & sambang dialogis ke Masyarakat di Desa Binaannya, Desa Sungai Nyiur GHS 2, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (24/01/2024).


Patroli yang dilaksanakan Bripka Hardi tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan damai di lingkungan masyarakat dan mencegah terjadinya gesekan masyarakat di wilayah hukum Polsek Teluk Belengkong, Polres Inhil, Polda Riau.


Kegiatan ini juga merupakan upaya cooling system dengan mengajak peran serta masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan pesta demokrasi 2024 yang kondusif.


Dan juga Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Abdullah Awang menyampaikan patroli cooling system ini merupakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk, aman, dan damai di wilayah hukum Polsek Teluk Belengkong .


”Personel yang melaksanakan patroli juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khusus nya di Kecamatan Teluk belengkong,“ jelas Kapolsek


Harapan yang disampaikan Beliau dalam kegiatan patroli dialogis ini dapat memberikan dampak positif terhadap terwujudnya situasi kamtibmas aman dan damai menjelang pemilu 2024.


“Kita sama sama berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis dapat memberi dampak positif terhadap terwujudnya situasi kamtibmas pemilu 2024 aman dan damai,” harapnya.(Mhd).