Iklan VIP

Admin
Sabtu, 20 Januari 2024, 00:59 WIB
Last Updated 2024-01-19T17:59:39Z

SBY dan AHY Kampanye di Yogyakarta Dihadiri Ribuan Simpatisan Partai Demokrat




Clickindonesiainfo.id//Yogyakarta (DIY), - Ribuan simpatisan Partai Demokrat menyambut kedatangan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan dalam rangka kampanye di GOR Kridosono, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jum'at (19/1/24).


Dalam sambutannya SBY mengenang semasa 2 periode menjabat Presiden RI yang tidak pernah lupa dengan Yogyakarta. Dikala itu setiap Gunung Merapi meletus dirinya segera datang dan beberapa kali tidur bersama Ani Yudhoyono di pengungsian, begitupun sewaktu gempa mengguncang Yogyakarta, dirinya berhari-hari berada di Yogyakarta untuk memastikan penanganan bencana berjalan dengan baik.


"Saya juga tidak lupa setelah sepuluh tahun berlalu Undang-undang tentang keistimewaan Yogyakarta, dapat saya terbitkan, setelah itu Yogyakarta menjadi daerah Istimewa yang punya Undang-undang sehingga kewenangannya jelas yang Insya Allah Yogyakarta akan dibangun lebih baik lagi agar Masyarakat nya sejahtera,"ujarnya.


SBY menjelaskan bahwa 10 tahun Demokrat berada diluar Pemerintahan, sehingga tidak bisa berbuat seperti waktu ada dipemerintahan dulu, oleh karena itu mari kita berjuang setelah pemilu ini Demokrat berada dipemerintahan Nasional.


"Kita pasti senang dan bangga karena bersama Presiden mendatang bisa lebih banyak berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat, oleh karena itu saya minta dukungan warga partai Demokrat dan Rakyat Indonesia untuk memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia dimasa depan,"ajaknya.



Selesai acara kepada awak media AHY berharap 5 tahun kedepan Masyarakat Indonesia tidak hanya di DIY tapi dimanapun berada bisa semakin sejahtera, punya pekerjaan yang baik, punya penghasilan yang layak daya beli yang mencukupi sehari-harinya.


"Dengan demikian kita harapkan Indonesia pembagunan kedepan itu tidak hanya serba fisik tetapi juga lebih kepada aspek peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, Ini yang Demokrat perjuangkan,"katanya.


AHY menjelaskan jikalau Demokrat semakin kuat di Parlemen dan juga kembali ke pemerintah Nasional, maka program-program pro rakyat yang dulu di gagas SBY, dan juga hal yang baik di era Presiden Jokowi akan kita lanjutkan.


"Kita berharap Prabowo menjadi Presiden, sama dengan perjuangan Koalisi Indonesia Maju yang mendukung Prabowo dan Gibran, suatu harapan bahwa pimpinan kedepan ini benar-benar bisa melanjutkan yang baik tapi juga bisa memperbaiki yang belum baik,"pungkasnya. (Koperwil DIY)