Iklan VIP

Admin
Minggu, 28 Januari 2024, 08:54 WIB
Last Updated 2024-01-28T01:54:42Z

Panwascam Kadungora Laksanakan Press Release Pengawasan Masa Kampanye.




Clickindonesiainfo//Garut (Jabar),-Panwascam Kecamatan Kadungora melaksanakan Press Release Publikasi dan Dokumentasi pengawasan masa Kampanye, yang dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Desa cisaat Kecamatan Kadungora kabupaten Garut jawa barat. Pukul 13.30 wib Sabtu (27/01/2024)


Pada pelaksanaan tersebut dihadiri oleh ketua dan Anggota Panwascam,Tokoh masyarakat,dan para undangan yang lain.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,Koordinasi divisi penanganan pelanggaran Alit Sunardi berharap dengan adanya Publikasi dan Dokumentasi pengawasan tersebut beliau berharap semua unsur dapat mengawasi pengawasan masa kampanye,yang ada dikecamatan kadungora.


Untuk Tempat Kampanye Terbuka ada tiga titik diantaranya lapangan Jayabakti, Pasar lama dan lapang adu ketangkasan domba yang ada di desa Neglasari.


Berdasarkan surat Keputusan KPU Garut No.5 bahwa dalam Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Umum melalui Metode Rapat dalam pemilu dibagi Zona A, B dan C.


Sementara itu Ketua Panwascam Kadungora Meli Meliawati berharap semua unsur dapat melaksanakan pengawasan masa kampenye, dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur terkait agar meminimalisir pelanggaran dimasa kampanye.

Beliau sangat mengharapkan dengan adanya pengawasan Kampenye mudah-mudahan Pemilu tahun 2024 terwujud Pemilu yang damai dan Sukses. ( Anas Nasruloh ).